Sebelum Dikabarkan Sakit, Menko Luhut Binsar Panjaitan Rayakan Ultah Ke-76 Tahun, Berikut Sepak Terjangnya

Sebelum Dikabarkan Sakit, Menko Luhut Binsar Panjaitan Rayakan Ultah Ke-76 Tahun, Berikut Sepak Terjangnya

Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan dikabarakn sakit usai merayakan ulang tahun ke-76--

SUMEKS.CO - Luhut Binsar Panjaitan (LBP), menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi kabinet Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan harus dilarikan ke rumah sakit di Singapura.

Hal itu lantaran, Luhut menderita sakit serangan jantung sehingga harus dilakukan perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Singapura.

Dari informasi yang dihimpun, Senin 9 Oktober 2023 Menko Marinves Luhut sebelum dikabarkan dirawat dirumah sakit, sempat merayakan ulang tahunnya yang ke-76 tahun.

Hal itu diinformasikan langsung oleh Jordi Mahardi juru bicara Menko Marves, dan diunggah oleh akun media sosial @HasibuanShop.

BACA JUGA:Menko Luhut Dikabarkan Terkena Serangan Jantung dan Dilarikan ke RS Singapura, Respon Netizen Malah Bar-Bar

Kabar terbaru, Dalam siaran persnya Jodi Mahardi menginformasikan bahwa saat ini kondisi Luhut Binsar Panjaitan dalam kondisi baik dan berada di Jakarta.

Disebutkan Jordi Mahardi, berdasarkan anjuran dokter Luhut dimintakan untuk bedrest guna mempercepat pemulihannya.

"Kami ingin menginformasikan, bahwa saat ini Pak Luhut berada dalam kondisi baik dan berada di Jakarta. Berdasarkan anjuran dokter, beliau diminta untuk melakukan bedrest guna mempercepat pemulihannya," kata Jodi Mahardi memberikan keterangan persnya.

Kabar mengenai Luhut Binsar Panjaitan tersebar di beberapa media sosial, hingga mendapat sorotan publik ditengah berbagai polemik yang terjadi.

BACA JUGA:WASPADA! Meluasnya Potensi Karhutla 2023 di Sumatera Selatan Efek EL Nino, Menko Luhut Izinkan Rekayasa

Diberitakan sebelumnya, Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia, dikabarkan terkena serangan jantung dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Singapura. 

Salah satu akun TikTok yang membahas tentang kondisi kesehatan Luhut, yakni, @heruhermawan_10, pada 6 Oktober 2023 lalu. Unggahan video berdurasi 27 detik ini telah ditonton 306.300 kali dan mendapatkan 8.000 lebih komentar. 

Pada unggahannya, selain mengabarkan bahwa Luhut Panjaitan sedang dirawat di RS, TikToker ini juga mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia supaya mendoakan Luhut segera membaik dari penyakitnya.

"Menurut kabar Luhut sudah dilarikan ke RS, semoga opung Luhut lekas sembuh ya," ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: