Menko Luhut Dikabarkan Terkena Serangan Jantung dan Dilarikan ke RS Singapura, Respon Netizen Malah Bar-Bar

Menko Luhut Dikabarkan Terkena Serangan Jantung dan Dilarikan ke RS Singapura, Respon Netizen Malah Bar-Bar

Luhut Binsar Pandjaitan.--

SUMEKS.CO - Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia, dikabarkan terkena serangan jantung dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Singapura. 

Kabar mengenai Luhut yang sedang mendapatkan perawatan intensif di RS tersebut, ramai menjadi perbincangan publik di media sosial. Sejumlah akun media sosial pun membahas tentang kesehatan Luhut. 

Salah satu akun TikTok yang membahas tentang kondisi kesehatan Luhut, yakni, @heruhermawan_10, pada 6 Oktober 2023 lalu. Unggahan video berdurasi 27 detik ini telah ditonton 306.300 kali dan mendapatkan 8.000 lebih komentar. 

Pada unggahannya, selain mengabarkan bahwa Luhut Panjaitan sedang dirawat di RS, TikToker ini juga mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia supaya mendoakan Luhut segera membaik dari penyakitnya.

BACA JUGA:Sumatera Selatan Siaga Karhutla 2023, Menko Luhut Minta Lakukan Ini

"Menurut kabar Luhut sudah dilarikan ke RS, semoga opung Luhut lekas sembuh ya," ucapnya. 

Dari banyaknya komentar warganet yang berkomentar di unggahan ini, ternyata sebagian besar malah berkomentar diluar prediksi. Bahkan, sebagian besar berucap bar-bar. 

"Kasian pk luhut semoga cepat berangkat," ucap netizen. 

"Hanya kepadamu ya allah,binasakanlah para petinggi2 negara yg mendzholimi rakyatnya. kemal attaturk Versi indonesia.!!," sebut netizen. 

"Innaalillaahi wa innaa ilaihi rooji"uun , alhamdulillaah. 'alaa kulli haal," timpal netizen lain. 

BACA JUGA:HOROR, Terjangan El Nino Agustus 2023, Kekeringan Hebat, Kebakaran Hutan Terulang? Menko Luhut: Kita Siaga!!

"Semoga cpt sembuh om luhut biar bisa bekerja kmbali.kasian air,udara,darat,antatiksa,hujan,petir,neraka gak ada yg mengendalikannya..," sambung netizen lainnya. 

"Innalilahi wa innailaihi rojiun... smga di mudahkan dan di percepat jln nya," kata yang lain. 

"Ya Allah kasian bgt.bantu lah dia ya Allah karna angkat lah segera mungkin.mudahkan lah jalannya menuju mu jgn di persulit, amin," lanjut yang lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: