CMF by Nothing Meluncurkan Buds Pro 2, Earbud Nirkabel Baru dengan Harga Terjangkau

CMF by Nothing Meluncurkan Buds Pro 2, Earbud Nirkabel Baru dengan Harga Terjangkau

Sub-merek terjangkau Nothing yaitu CMF, kembali meluncurkan sejumlah perangkat baru, bersamaan dengan CMF Phone 1 juga ada Buds Pro 2.--

SUMEKS.CO - Sub-merek terjangkau Nothing, CMF, kembali meluncurkan sejumlah perangkat baru, bersamaan dengan CMF Phone 1 juga ada Buds Pro 2.

Earbud nirkabel terbaru ini bergabung dengan warna oranye, abu-abu gelap, dan abu-abu muda yang sudah ada dari generasi pertama, namun Buds Pro 2 baru hadir dalam pilihan warna biru tambahan. 

CMF Buds Pro 2 juga dilengkapi casing pengisi daya yang tersedia dalam warna yang sesuai. Desainnya pun ringkas dan dilengkapi Smart Dial.

Dengan Smart Dial, pengguna dapat memutarnya untuk mengatur volume dan menyesuaikan fungsinya untuk tugas-tugas seperti mengganti mode peredam bising, memutar atau menjeda musik, dan melewati trek.

BACA JUGA:Nothing Ear (a), Earbud Nirkabel dengan Estetika Desain yang Ramping dan Minimalis

BACA JUGA:Nothing Memperkenalkan CMF Phone 1, Hp Terbaru Bergaya Bunglon, Segera Rilis 8 Juli 2024!


TWS ini juga punya sertifikasi audio Hi-Res dan memiliki kemampuan Spatial Audio. Selain itu CMF Buds Pro 2 ini dipasarkan sebagai TWS terjangkau di kelasnya. --

Selain itu, Smart Dial dapat mengaktifkan Voice Assistant, menjawab atau mengakhiri panggilan, menonaktifkan mikrofon, dan mengaktifkan serta menonaktifkan Low Lag Mode. 

Pengguna memiliki opsi untuk menonaktifkan Smart Dial secara permanen guna mencegah penekanan yang tidak disengaja. Semua pengaturan ini dapat disesuaikan melalui aplikasi Nothing X.

Namun, aplikasi Nothing X menawarkan lebih dari itu. Misalnya, pengguna dapat menyempurnakan performa bass secara langsung melalui aplikasi. Buds Pro (2) dilengkapi sistem driver ganda dengan driver bass 11 mm dan tweeter 6 mm. 

BACA JUGA:Nothing Ear, Lini Earbud Nirkabel Terbaru yang Provokatif Bagi Kompetitor

BACA JUGA:Nothing Phone 3, Hp Paling Ambisius dan Gila di Tahun 2025, Ini Bocoran Spesifikasinya?


Varian warna biru terbaru.--

Earbud nirkabel ini juga mendukung peredam bising aktif hibrida serta mode transparansi, dan disertifikasi untuk audio Hi-Res dengan efek audio spasial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: