CMF by Nothing Meluncurkan Buds Pro 2, Earbud Nirkabel Baru dengan Harga Terjangkau

CMF by Nothing Meluncurkan Buds Pro 2, Earbud Nirkabel Baru dengan Harga Terjangkau

Sub-merek terjangkau Nothing yaitu CMF, kembali meluncurkan sejumlah perangkat baru, bersamaan dengan CMF Phone 1 juga ada Buds Pro 2.--

Buds Pro 2 juga memastikan panggilan yang jernih dan tajam, dengan masing-masing earbud dilengkapi tiga mikrofon dan disempurnakan oleh Teknologi Clear Voice 2.0 milik Nothing.

Setiap earbud ditenagai oleh baterai berkapasitas 60mAh, sementara casingnya memiliki baterai berkapasitas 460mAh untuk menjaga agar earbud tetap terisi daya. Perusahaan menjamin:

Earbud baru ini juga dilengkapi fitur pengisian daya cepat, yang memungkinkan pengisian cepat selama sepuluh menit yang menyediakan daya tahan baterai selama tiga jam untuk earbud saja atau hingga tujuh jam, termasuk casing dengan ANC dimatikan. 

BACA JUGA:Nothing Phone 2, Hp Gaming dengan Sensor Sony IMX890 pada Lensa Kamera Utama 50MP

BACA JUGA:Nothing Phone 2 Punya Fitur Paling Mematikan dan Tidak Dimiliki Kompetitor?

Dengan ANC diaktifkan, mereka menjanjikan daya tahan baterai selama 1,8 jam untuk earbud saja dan hingga enam jam dengan casing.

Dalam hal pemasangan, Buds Pro 2 yang baru mendukung Bluetooth 5.3 dan kompatibel dengan Android dan iOS. Perangkat ini juga mendukung Google Fast Pair dan Microsoft Swift Pair. 

Selain itu, earbud ini dilengkapi integrasi ChatGPT, yang memungkinkan pengguna untuk memanggil ChatGPT langsung dari ponsel CMF atau Nothing mereka.

Produk audio baru dari CMF ini terlihat cukup menjanjikan, dengan beberapa fitur yang biasanya ditemukan pada earbud yang lebih mahal, semuanya dengan harga yang terjangkau. 

BACA JUGA:Nothing Phone 2a, Paket HP Terjangkau Dibekali MediaTek Dimensity 7200

BACA JUGA:Monster XKT02, Earbud Nirkabel dengan Desain In-ear yang Ergonomis dan Nyaman Digunakan

Secara keseluruhan, Buds Pro 2, dengan spesifikasi dan desainnya, siap untuk bersaing dengan earbud tingkat pemula.

CMF Buds Pro 2 sekarang mendukung codec LDAC yang lebih tinggi, selain SBC dan AAC. Fitur hybrid ANC juga mendapat peningkatan dengan kini diklaim mampu meredam kebisingan hingga 50dB. 

Baterai tidak ketinggalan yang kini dapat bertahan hingga 43 jam playback (ANC off) dengan charging case.

Untuk kualitas panggilan yang jernih, masing-masing earbuds memiliki tiga buah mikrofon dengan teknologi yang mereka sebut sebagai Nothing Clear Voice Technologu 2.0 untuk mengurangi noise saat panggilan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: