Sennheiser Accentum True Wireless, Earbud Nirkabel Terbaik dengan Suara Lebih Bagus

Sennheiser Accentum True Wireless, Earbud Nirkabel Terbaik dengan Suara Lebih Bagus

Melalui produk terbaru dari merek Sennheiser yang diberi nama Accentum True Wireless, earbud nirkabel terbaik ini telah menawarkan suara yang bagus.--

SUMEKS.CO - Sennheiser telah merilis Accentum True Wireless, earbud nirkabel terbaik yang menawarkan suara bagus dan berkualitas.

Accentum True Wireless sebagai earbud terjangkau Sennheiser, desainnya yang lebih lembut dan minimalis. 

Alih-alih casing pengisi dayanya berlapis kain, Sennheiser Accentum punya casing yang seluruhnya terbuat dari plastik. Dan itu bukan hal yang buruk. 

Tunas dan casingnya lebih ringan. Beberapa perkembangan karena casing dan earbudnya terbuat dari plastik hitam matte dengan ukiran lambang mengkilap di atasnya. 

BACA JUGA:Daftar Earbud Nirkabel Paling Luar Biasa di Tahun 2024, Kapasitas Baterainya Jumbo dan Ternyaman

BACA JUGA:Earbud Shokz OpenFit, Kualitas Suara Bagus dengan Peredam Bising Bertenaga AI untuk Kurangi Interferensi


Senheisser memiliki salah satu aplikasi pendamping audio terbaik di pasaran. Aplikasi ini sangat intuitif dan memiliki banyak penyesuaian untuk menciptakan profil suara yang sempurna.--

Accentum juga pas di saluran telinga tanpa ada cubitan atau tekanan yang tidak nyaman pada concha atau tragus, bahkan setelah memakainya selama lebih dari lima jam penggunaan tidak akan merasakan sakit.

Itu adalah beberapa earbud paling nyaman yang pernah saya pakai tahun ini. Kesesuaiannya menciptakan segel yang hampir sempurna untuk peredam bising pasif yang bagus, yang hanya membantu meningkatkan peredam bising aktif. Kuncupnya diberi peringkat IP54, yang berarti tahan cipratan air.

Kontrol sentuhnya bagus, responsif, dan tidak butuh waktu lama untuk menguasainya. Perlu diingat bahwa ada kontrol yang berbeda untuk telinga kiri dan kanan.

BACA JUGA:Rekomendasi Headset Gaming Teknologi Nirkabel Kelas Atas Terbaik dan Paling Mantap di Tahun 2024

BACA JUGA:Apa Itu Apple Vision Pro? Simak Kecanggihan dan Keunggulan Dari Headset VR Terbaru Keluaran Apple

Senheisser memiliki salah satu aplikasi pendamping audio terbaik di pasaran. Aplikasi ini sangat intuitif dan memiliki banyak penyesuaian untuk menciptakan profil suara yang sempurna. 

Selain itu, Kostumer dapat beralih di antara beberapa utilitas bantuan, termasuk mode Latensi Rendah untuk bermain game, Battery ECO, yang dirancang untuk menghemat baterai earbud, dan Smart Pause, yang menghentikan musik saat earbud dilepas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: