Daftar Earbud Nirkabel Paling Luar Biasa di Tahun 2024, Kapasitas Baterainya Jumbo dan Ternyaman

Daftar Earbud Nirkabel Paling Luar Biasa di Tahun 2024, Kapasitas Baterainya Jumbo dan Ternyaman

Saat ini ada berbagai macam earbud dan headphone nirkabel, namun beberapa dari merek tertentu terdengar luar biasa, sementara yang lain terdengar biasa saja.--

SUMEKS.CO - Saat ini ada berbagai macam earbud dan headphone nirkabel, namun beberapa dari merek tertentu terdengar luar biasa, sementara yang lain terdengar biasa saja.

Dari banyaknya earbun nirkabel yang beredar, diantaranya earbud baterai jumbo, sementara yang lain mati hanya dalam waktu kurang dari empat jam. Ada juga earbud ternyaman namun ada yang tidak nyaman sama sekali.

Itulah earbud nirkabel di tahun 2024 ini dengan segala pilihannya dari berbagai merek yang mengembangkan dan berlomba-lomba mendominasi di pasaran.

Earbud nirkabel terbaik dalam daftar ini dipilih secara khusus karena kesesuaian dan kenyamanannya. Jadi, Kostumer akan mendapatkan referensi earbun yang berkualitas.

BACA JUGA:Earbud Shokz OpenFit, Kualitas Suara Bagus dengan Peredam Bising Bertenaga AI untuk Kurangi Interferensi

BACA JUGA:Marshall Minor IV:TWS dengan Bandrol Harga Rp2 Jutaan, Cek Keunggulannya?

1. Sony WF-1000XM5


Earbud Nirkabel Sony WF-1000XM5.--

Earbud Sony WF-1000XM5 termasuk yang terbaik di pasaran. Earbud ini menawarkan kualitas musik dan panggilan yang luar biasa, beserta peredam bising aktif terbaik. 

Ujung earbud yang lembut dan fleksibel membuatnya nyaman dipakai, sementara empat set earbud yang disertakan dapat mengakomodasi berbagai ukuran liang telinga. 

BACA JUGA:Rekomendasi Headset Gaming Teknologi Nirkabel Kelas Atas Terbaik dan Paling Mantap di Tahun 2024

BACA JUGA:Apa Itu Apple Vision Pro? Simak Kecanggihan dan Keunggulan Dari Headset VR Terbaru Keluaran Apple

Ketahanan terhadap air dan keringat IPX4 menjadikan WF-1000XM5 cocok untuk dibawa jalan dan di kantor. 

Bahkan dengan ANC aktif, Anda tetap mendapatkan daya tahan baterai selama delapan jam (24 jam dengan casing), sangat cocok untuk bepergian dan beraktivitas jauh dari rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: