Earbud Shokz OpenFit, Kualitas Suara Bagus dengan Peredam Bising Bertenaga AI untuk Kurangi Interferensi

Earbud Shokz OpenFit, Kualitas Suara Bagus dengan Peredam Bising Bertenaga AI untuk Kurangi Interferensi

Shokz OpenFit Earbuds merupakan alternatif yang menarik untuk privasi pendengaran dengan kualitas suara sangat bagus dan disertakan peredam bising bertenaga AI.--

SUMEKS.CO - Earbun Shokz OpenFit merupakan alternatif yang menarik untuk privasi pendengaran dengan kualitas suara sangat bagus dan disertakan peredam bising bertenaga AI untuk kurangi interfensi.

Shokz OpenFit ini sangat menarik sebagai earbun nirkabel yang membuat telinga tidak sakit, juga tidak menyebabkan penumpukan kotoran telinga, dan tentu saja, bisa untuk mengisolasi diri dari orang lain dan dunia secara umum.

Secara teori, earbud telinga terbuka seperti Shokz OpenFit dapat menawarkan alternatif yang lebih sehat, aman, dan nyaman dibandingkan banyak pilihan headphone in-ear.

Earbud Shokz OpenFit menonjol dengan desainnya yang inovatif, yang dilengkapi klip telinga stabil di luar liang telinga. 

BACA JUGA:Marshall Minor IV:TWS dengan Bandrol Harga Rp2 Jutaan, Cek Keunggulannya?

BACA JUGA:Rekomendasi Headset Gaming Teknologi Nirkabel Kelas Atas Terbaik dan Paling Mantap di Tahun 2024


Shokz OpenFit ini dapat terpasang dengan lembut di tempatnya dan tidak pernah membuat telinga sakit meski memakainya selama 8-10 jam per hari selama seminggu. --

Desain unik ini memungkinkan Pengguna untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar, meningkatkan keselamatan selama aktivitas luar ruangan.

Mungkin satu-satunya kekurangan dari aerbun nirkabel ini adalah harganya yang mahal, di beberapa market place harganya mendekati Rp3 jutaan.

Earbud Shokz OpenFit ini tersedia dalam warna hitam atau krem, yang agak kusam. Paling tidak, Kostumer punya pilihan.

BACA JUGA:Apa Itu Apple Vision Pro? Simak Kecanggihan dan Keunggulan Dari Headset VR Terbaru Keluaran Apple


Earbud Shokz OpenFit menonjol dengan desainnya yang inovatif, yang dilengkapi klip telinga stabil di luar liang telinga. --

Namun demikian, Shokz OpenFit sebetulnya benar-benar merupakan aerbun nirkabel yang memberikan kenyamanannya. Setelah dipakai di telinga, mungkin Pengguna akan merasakan seolah mereka tidak ada, dengan hanya sedikit tekanan yang menunjukkan bahwa mereka tidak jatuh.

Menurut beberapa sumber, Shokz OpenFit ini dapat terpasang dengan lembut di tempatnya dan tidak pernah membuat telinga sakit meski memakainya selama 8-10 jam per hari selama seminggu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: