Nothing Memperkenalkan CMF Phone 1, Hp Terbaru Bergaya Bunglon, Segera Rilis 8 Juli 2024!

Nothing Memperkenalkan CMF Phone 1, Hp Terbaru Bergaya Bunglon, Segera Rilis 8 Juli 2024!

--

SUMEKS.CO - Nothing telah memperkenalkan CMF Phone 1, sebuah hp bergaya bunglon karena bagian penutup belakang dapat berubah warna dengan cara dikostumisasi.

Bocorannya hp bunglon pertama ini akan dirilis pada tanggal 8 Juli 2024. Menjelang peluncurannya, CMF telah memberikan penggemar tampilan lengkap CMF Phone 1 di akun resmi X-nya.

Rangkaian teaser yang berkelanjutan  telah mengungkap kustomisasi unik CMF Phone 1, termasuk tombol yang dapat digunakan untuk memasang aksesori dan panel belakang yang dapat dengan mudah ditukar.

Hp Nothing terbaru ini akan menampilkan panel belakang yang dapat disesuaikan, sekrup yang terlihat, tepi tajam, dan kamera ganda berbentuk pil yang unik di sudut kiri atas.

BACA JUGA:Nothing Ear, Lini Earbud Nirkabel Terbaru yang Provokatif Bagi Kompetitor

BACA JUGA:Nothing Phone 3, Hp Paling Ambisius dan Gila di Tahun 2025, Ini Bocoran Spesifikasinya?


CMF telah mengungkapkan bahwa ponsel pintar pertamanya akan memiliki sistem kamera belakang ganda, termasuk sensor Sony 50MP dengan teknologi Ultra XDR. Perangkat ini juga akan didukung oleh baterai berkapasitas 5.000mAh.--

Lalu simbol lampu pada Nothing Phone 1 dan Phone 2 tidak disertakan pada model ini, tetapi video pendek dari tombol putar di bagian belakang tampak mirip dengan tombol paduan aluminium pada CMF Buds yang memungkinkan tali gantungan dipasang ke wadah pengisi daya earbud.

Ponsel Nothing terbaru ini nantinya akan tersedia dalam warna hitam, oranye, biru, dan hijau muda dengan tekstur yang khas dan bisa diganti-ganti sesuai keinginan Pengguna. 

Sebelumnya, akun CMF telah membagikan gambar bagian belakang yang memperlihatkan sekrup yang mudah diakses dan obeng kecil yang sesuai dengan estetika merek tersebut. 

BACA JUGA:Nothing Phone 2, Hp Gaming dengan Sensor Sony IMX890 pada Lensa Kamera Utama 50MP

BACA JUGA:Nothing Phone 2 Punya Fitur Paling Mematikan dan Tidak Dimiliki Kompetitor?

Godaan tersebut secara kuat mengisyaratkan perangkat tersebut akan memiliki panel belakang yang mudah dilepas, yang tampaknya dikonfirmasi hari ini dalam sebuah posting yang menampilkan gambar panel itu sendiri dalam warna hitam, biru, hijau muda, dan oranye.

Smartphone ini juga dilengkapi tombol putar di kiri bawah untuk berbagai fungsi seperti gantungan kunci, penyangga, atau aksesori tambahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: