Realme 12 Pro+, Hp Mid Range yang Memiliki Kamera Zoom Periskop

Realme 12 Pro+, Hp Mid Range yang Memiliki Kamera Zoom Periskop

Realme 12 Pro+ adalah smartphone terbaru yang memiliki keunggulan khusus dalam hal kamera, yakni Kamera Zoom Periskop yang masih sangat jarang dipasangkan di hp mid range.--

SUMEKS.CO - Realme 12 Pro+ adalah smartphone terbaru yang memiliki keunggulan khusus dalam hal kamera, yakni Kamera Zoom Periskop yang masih sangat jarang dipasangkan di hp mid range.

Namun, Hp Realme menengah ini justru telah dilengkapi dengan kamera periskop 64MP yang mampu melakukan zoom optik hingga 6x. 

Ponsel Realme fotografi ini bahkan memiliki jangkauan maksimum 120x, sehingga berpotensi sangat berguna sebagai teropong darurat, meskipun kualitas gambarnya tentu tidak akan terlalu mengesankan pada tingkat zoom tersebut.

Kamera utama menggunakan sensor Sony 50MP, tetapi biasanya mengambil foto pada resolusi 12,5MP karena penggabungan piksel. 

BACA JUGA:Realme GT Neo6 SE Hadir dengan Layar AMOLED 120 Hz dan Ditenagai Chipset Snapdragon 7+ Gen 3

BACA JUGA:Realme Narzo 50 Pro: Performa Unggul, Baterai Kuat, Layar Super AMOLED dan Kamera Memadai, Cek Harganya Disini


Hp Realme menengah ini telah dilengkapi dengan kamera periskop 64MP yang mampu melakukan zoom optik hingga 6x. --

Kualitas gambarnya sudah pasti sangat baik dalam fotografi objek dan lanskap, menghasilkan foto dengan ketajaman yang baik dan banyak detail. Dalam kondisi cahaya redup, gambar yang dihasilkan lebih terang secara merata dan memiliki ketajaman yang sangat baik.

Realme 12 Pro+ mendukung perekaman video hingga 4K dan 30 fps. Pencahayaan otomatis dan fokus otomatis bereaksi cepat terhadap perubahan pemandangan, dan kualitas video secara keseluruhan bagus.

Selain itu, ada kamera sudut lebar yang dapat mengambil foto 8MP dengan kualitas gambar yang baik. Namun, detail halus mungkin tidak terlihat jelas pada foto yang diambil dengan lensa ini.

BACA JUGA:Cek Harga Realme C53 NFC Performa Mumpuni Berkat UNISOC Tiger T612 dan Fast Charging SuperVOOC 33 Watt

BACA JUGA:Realme Narzo 60x 5G Miliki Performa Unggul Dibekali Chipset MediaTek Dimensity 6100+

Di bagian depan terdapat kamera swafoto 32MP. Mirip dengan kamera utama, kamera ini secara default menghasilkan gambar dengan resolusi hanya 1/4 dari sensor untuk meningkatkan sensitivitas cahaya. 

Hasil swafoto tampak sedikit berbintik dan hanya menawarkan detail minimal di area gelap. Meskipun demikian, kualitas gambar secara keseluruhan cukup baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: