Realme Narzo 50 Pro: Performa Unggul, Baterai Kuat, Layar Super AMOLED dan Kamera Memadai, Cek Harganya Disini

Realme Narzo 50 Pro: Performa Unggul, Baterai Kuat, Layar Super AMOLED dan Kamera Memadai, Cek Harganya Disini

harga smartphone realme narzo 50 pro menawarkan keunggulan dengan performa tangguh, baterai kuat dan kamera memadai. --

SUMEKS.CO - Realme Narzo 50 Pro, ponsel cerdas yang menawarkan keunggulan dengan performa tangguh, baterai kuat dan kamera memadai.

Smartphone Realme Narzo 50 Pro memiliki performa yang tangguh berkat chipset MediaTek Dimensity 920 (6 nm) dengan CPU octa-core yang terdiri dari 2x2,5 GHz Cortex-A78 dan 6x2,0 GHz Cortex-A55. GPU Mali-G68 MC4 juga memberikan dukungan grafis yang baik. 

Hadir dengan desain layar super AMOLED 6,4 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel (20:9) dan perlindungan Corning Gorilla Glass 5 dengan harga terjangkau, smartphone ini layak dipertimbangkan. 

Menawarkan Kamera memadai dan performa tangguh Ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 920 (6 nm) dan RAM hingga 8GB, Narzo 50 Pro mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar dan baterai yang kuat. 

BACA JUGA:Oppo A3 Pro 5G, Hp Mid Range yang Mampu Menampilkan 16,7 Juta Warna Pada Layar

BACA JUGA:Xiaomi 11 Lite 5G Dibekali Laya AMOLED Serta Desain Stylish dan Ringan Saat Digenggam, Segini Harganya!

Berikut keunggulan Smartphone Realme Narzo 50 Pro yang layak dipertimbangkan. 

Baterai Kuat:

Kapasitas baterai 5000 mAh untuk penggunaan sehari penuh dengan dukungan pengisian cepat 33W mempercepat pengisian baterai. Smartphone Realme Narzo 50 Pro dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang tidak akan mengecewakan Anda. Dengan penggunaan moderat, ponsel ini dapat bertahan lebih dari sehari.

Selain itu, dukungan pengisian cepat 33W memungkinkan Anda mengisi baterai hingga 50% dalam waktu 31 menit12. Jadi, Anda dapat menggunakan perangkat ini dengan nyaman sepanjang hari. 

Desain Elegan:

Layar Super AMOLED 6,4 inci dengan refresh rate 90Hz dengan dimensi yang nyaman dan perlindungan Corning Gorilla Glass 5 dan refresh rate: 90Hz.

Kamera Memadai:

Kamera utama 48 MP menghasilkan foto berkualitas baik dengan detail tajam dan kamera ultrawide 8 MP cocok untuk memotret pemandangan luas didukung oleh kamera makro 2 MP memungkinkan foto close-up yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: