Nothing Phone 3, Hp Paling Ambisius dan Gila di Tahun 2025, Ini Bocoran Spesifikasinya?

Nothing Phone 3, Hp Paling Ambisius dan Gila di Tahun 2025, Ini Bocoran Spesifikasinya?

Perusahaan Nothing telah memberi bocoran pertama tentang Nothing Phone 3 untuk tahun 2025, dan jika berhasil sesuai klaim Nothing, maka hp ini bisa menjadi salah satu smartphone paling mengguncang di tahun depan.--

SUMEKS.CO - Perusahaan Nothing telah memberi bocoran pertama tentang Nothing Phone 3 untuk tahun 2025, dan jika berhasil sesuai klaim Nothing, hp ini bisa menjadi salah satu smartphone paling mengguncang.

Di X (sebelumnya Twitter), CEO Nothing Carl Pei mengunggah video berdurasi lima menit yang membahas tren AI terkini dalam teknologi konsumen dan, yang lebih penting, bagaimana Nothing berpikir tentang AI. 

Singkatnya, smartphone Nothing terbaru adalah Nothing Phone 3 yang akan sangat ambisius dan gila dan dapat sepenuhnya mengubah cara Kostumer menggunakan dan berpikir tentang sebuah smartphone.

Salah satu cara Nothing untuk mengatasi hal ini adalah dengan "hub" yang menggunakan AI untuk layar beranda pada ponsel.

BACA JUGA:Nothing Phone 2, Hp Gaming dengan Sensor Sony IMX890 pada Lensa Kamera Utama 50MP

BACA JUGA:Nothing Phone 2 Punya Fitur Paling Mematikan dan Tidak Dimiliki Kompetitor?


Di X (sebelumnya Twitter), CEO Nothing Carl Pei mengunggah video berdurasi lima menit yang membahas tren AI terkini dalam teknologi konsumen dan, yang lebih penting, bagaimana Nothing berpikir tentang AI. --

Bagian atas hub memiliki tautan/tombol cepat ke berbagai hal seperti cuaca, media sosial, kalender, pesan, dll. 

Kemudian di bawahnya terdapat beberapa widget yang "dinamis dan sesuai konteks". Misalnya, hub dapat secara otomatis menampilkan kode QR untuk boarding pass atau tiket konser berdasarkan kalender Pengguna. 

Nah, Nothing mengatakan bahwa ia ingin layar beranda "beralih dari sekadar peluncur untuk berbagai aplikasi dan layanan" dan menjadi "pusat informasi kontekstual dan relevan".

BACA JUGA:Nothing Phone 2a, Paket HP Terjangkau Dibekali MediaTek Dimensity 7200

BACA JUGA:Google Pixel 8 Pro Versus Honor 200 Pro, Hasil Jepretan Mana yang Terbaik di Antara Dua Hp Ini?

Alat AI besar lainnya yang sedang dikerjakan Nothing adalah asisten suara AI miliknya sendiri. Nothing mengatakan asisten AI miliknya dapat berubah menjadi "teman" yang dipersonalisasi untuk setiap orang yang menggunakannya. 

Nothing menjelaskan lebih lanjut bahwa asisten AI tersebut dapat muncul di layar beranda, layar kunci, atau bahkan melalui lampu Glyph dari Nothing Phone di masa mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: