Honor Choice Earbuds X5: Earbud Nirkabel dengan ANC dan Daya Tahan Baterai Andal

Honor Choice Earbuds X5: Earbud Nirkabel dengan ANC dan Daya Tahan Baterai Andal

Earphone nirkabel terbaru ini memiliki daya tahan baterai andal dan diklaim dapat memutar musik hingga sembilan jam dengan fitur ANC dimatikan, atau hingga total 35 jam dengan casing pengisi daya.--

SUMEKS.CO - Honor baru-baru ini meluncurkan Choice Earbuds X5 sebagai earbud nirkabel (TWS) terbaru dari perusahaan tersebut dengan dukungan untuk peredam bising aktif atau fitur ANC.

Earphone nirkabel terbaru ini memiliki daya tahan baterai andal dan diklaim dapat memutar musik hingga sembilan jam dengan fitur ANC dimatikan, atau hingga total 35 jam dengan casing pengisi daya.

Bukan hanya unggul soal peredam bising aktif dan daya tahan baterai, earbud nirkabel Honor ini juga sangat tangguh berkat memiliki peringkat IP54 untuk ketahanan terhadap debu dan air.

Akan tetapi, Choice Earbuds X5 ini hanya tersedia dalam satu warna putih dan casing pengisi dayanya memiliki desain bundar yang hampir umum ditemukan pada headset TWS model tangkai

BACA JUGA:Sennheiser IE900, Apa yang Didapat dari Earbud Nirkabel Paling Mahal di Dunia?

BACA JUGA:Realme Buds Air 6, Earbud Nirkabel dengan Driver 12,4 MM dan Dukungan Codec Audio LHDC


Honor baru-baru ini meluncurkan Choice Earbuds X5 sebagai earbud nirkabel (TWS) terbaru dari perusahaan tersebut dengan dukungan untuk peredam bising aktif atau fitur ANC.--

Meskipun casingnya tampak mirip dengan pendahulunya, perusahaan telah mengubah posisi earphone sehingga tangkainya berada di samping satu sama lain, sementara ujung telinga berada di sisi yang berlawanan. 

Pengguna dapat membuka dan menutup casing dengan mudah menggunakan satu jari, dan earphone tetap terpasang dengan kuat saat mengisi daya.

Karena desainnya yang sepenuhnya terbuat dari plastik, Choice Earbuds X5 sangat ringan. Berat masing-masing earphone adalah 4,6 g dan beratnya 50 g dengan casing pengisi daya. 

BACA JUGA:Marshall Minor IV, Earbud Nirkabel Stylish dengan Charging Case Berlapis Vinil Tolex yang Ikonik

BACA JUGA:OnePlus Nord Buds 3 Pro, Rekomendasi Earbud Nirkabel Terbaik dengan Suara Bass yang Mantap

Terdapat ventilasi akustik di bagian belakang earphone, sedangkan mikrofon terletak di bagian bawah batang, di antara titik kontak pengisian daya. 

Earphone ini tidak memiliki sensor khusus untuk mendeteksi saat Pengguna melepaskannya dari telinga, jadi musik akan terus diputar hingga Pengguna melakukan gerakan jeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: