Marshall Minor IV:TWS dengan Bandrol Harga Rp2 Jutaan, Cek Keunggulannya?

Marshall Minor IV:TWS dengan Bandrol Harga Rp2 Jutaan, Cek Keunggulannya?

Dengan harga Rp2 jutaan, TWS Marshall Minor IV ini menawarkan kredensial audio yang lebih baik terutama untuk pengguna iOS, yang menyukai Minor III.--

SUMEKS.CO - Dengan harga Rp2 jutaan, TWS Marshall Minor IV ini menawarkan kredensial audio yang lebih baik (terutama untuk pengguna iOS, yang menyukai Minor III), estetika yang khas, dan masa pakai baterai yang jauh lebih baik. 

Minor IV yang dieksekusi dengan baik memiliki kekuatan untuk mendefinisikan sebuah lagu. Jadi, Marshall Minor IV cukup punya ekspektasi tinggi terhadap earbud nirkabel terbaru dari perusahaan mereka.

Marshall meluncurkan Minor IV bersama headphone on-ear Major V pada tanggal 23 April, dan keduanya mulai dijual secara internasional pada hari yang sama. 

Buds nirkabel entry-level terbaru dari Marshall ini memberikan kesan pertama yang baik, namun perlu diperhatikan bahwa TWS Rp2 jutaan ini cukup whort-it untuk sebuah TWS?

BACA JUGA:Rekomendasi Headset Gaming Teknologi Nirkabel Kelas Atas Terbaik dan Paling Mantap di Tahun 2024

BACA JUGA:Apa Itu Apple Vision Pro? Simak Kecanggihan dan Keunggulan Dari Headset VR Terbaru Keluaran Apple


Untuk melengkapi tampilan dan nuansa, bagian atas-luar setiap kuncup menampilkan logo Marshall berbentuk 'M' yang melingkar, yang juga membantu menonjolkan area yang peka terhadap sentuhan di setiap telinga. --

Marshall Minor IV ini hadir dengan tekstur butiran yang khas di seluruh permukaan casing sama seperti ampli gitar berlapis vinil Tolex yang ikonik dari merek tersebut untuk menawarkan cengkeraman yang baik dan tampilan yang menonjol. 

Bagian depan casing diselingi dengan logo Marshall yang timbul secara mencolok, dibuat dari karet silikon putih yang juga memiliki sifat anti selip saat Kostumer meletakkan casing menghadap ke bawah.

Kuncupnya sendiri terbuat dari plastik bertekstur ringan (daur ulang pasca-konsumen), kecuali tangkai logam yang menonjol, yang menonjolkan salah satu peningkatan besar generasi Minor IV: menyimpang dari desain tegak lurus pendahulunya sekitar 20 derajat.

BACA JUGA:Oppo Reno 12 Pro Mendukung Pengalaman Gaming yang Mulus dengan Kamera Beresolusi Tinggi

BACA JUGA:Asus Vivobook Pro 14 OLED (M3400), Performa Gaming Kuat Berkat AMD Ryzen dan Grafis Terintegrasi AMD Radeon


Bagian depan casing diselingi dengan logo Marshall yang timbul secara mencolok, dibuat dari karet silikon putih yang juga memiliki sifat anti selip saat Kostumer meletakkan casing menghadap ke bawah.--

Pada dasarnya, saluran keluar suara di bagian atas setiap bud dan posisi mikrofon di ujung setiap tangkai kini lebih masuk akal dibandingkan dengan posisi telinga dan mulut Kostumer, sebuah adaptasi serupa dengan evolusi desain yang terlihat pada AirPods dasar Apple.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: