Marshall Minor IV:TWS dengan Bandrol Harga Rp2 Jutaan, Cek Keunggulannya?

Marshall Minor IV:TWS dengan Bandrol Harga Rp2 Jutaan, Cek Keunggulannya?

Dengan harga Rp2 jutaan, TWS Marshall Minor IV ini menawarkan kredensial audio yang lebih baik terutama untuk pengguna iOS, yang menyukai Minor III.--

TWS ini memiliki desain terbuka, bebas dari ujung telinga silikon, seperti pada Marshall Motif II ANC yang pas di telinga Kostumer, mengabaikan masalah umum yang menyertai earbud berdesain tertutup, seperti penumpukan tekanan. 

Hasilnya, pemakaian jangka panjang jauh lebih nyaman, memungkinkan Kostumer memanfaatkan masa pakai baterai IV yang lebih lama. 

BACA JUGA:Lenovo Legion 5i, Laptop Gaming yang Mampu Memainkan Cyberpunk 2077 dengan Mudah Tanpa Kendala

BACA JUGA:Update Harga Ponsel Gaming Nubia Neo 2 5G Tawarkan Performa Mumpuni Serta Fitur Dukungan Shoulder Triggers

Meskipun pas, dalam pengujian, deteksi telinga pada Minor IV tidak pernah salah tembak, membuat jeda audio untuk memeriksa lingkungan sekitar atau percakapan panjang menjadi lancar.

Untuk melengkapi tampilan dan nuansa, bagian atas-luar setiap kuncup menampilkan logo Marshall berbentuk 'M' yang melingkar, yang juga membantu menonjolkan area yang peka terhadap sentuhan di setiap telinga. 

Sementara itu, tutup kuningan yang diperkenalkan di bagian bawah setiap tangkai pada Minor III kini dipadukan dengan sisipan kisi-kisi yang saling melengkapi, yang berfungsi sebagai sentuhan premium lain yang semakin mengusung estetika Marshall yang ikonik.

Kemudian, pengaturannya juga cukup mudah, dengan pemasangan satu tombol dengan menekan lama tombol bergerigi konsentris di bagian bawah casing hingga LED kecil di bagian depan berkedip biru. 

BACA JUGA:Asus ROG Zephyrus G14 GA402NJ R735A6G-O, Laptop Gaming dengan Layar ROG Nebula Display

BACA JUGA:MSI Thin B12UC 1675ID, Laptop Gaming Entry Level untuk Sesi Gaming yang Smooth

Pengguna Android juga akan menyukai dukungan Google Fast Pair untuk mengganti perangkat dengan cepat, sementara aplikasi Marshall Bluetooth yang melengkapinya bekerja dengan sempurna dalam pengujian. 

Selain level baterai independen untuk casing dan setiap earbud, Kostumer dapat mengubah fungsi kontrol sentuh, mode penghematan baterai, dan menyesuaikan EQ.

Secara default, Minor IV menampilkan profil 'suara khas' Marshall, dengan fokus pada detail tinggi dan bass yang kaya. 

Namun, ada empat preset lain yang meningkatkan atau mengurangi pita frekuensi bass, menengah, atau treble, serta profil pengguna khusus, tempat Kostumer dapat mengontrol masing-masing dari lima penggeser frekuensi.

BACA JUGA:Ponsel Gaming ZTE Nubia Neo 2 5G Hadir dengan Dukungan Shoulder Triggers dan Fitur GameSpace 2.0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: