Nothing Ear, Lini Earbud Nirkabel Terbaru yang Provokatif Bagi Kompetitor

Nothing Ear, Lini Earbud Nirkabel Terbaru yang Provokatif Bagi Kompetitor

Nothing Ear terasa sangat provokatif bagi kompetitor perusahaan earbud nirkabel karena mereka telah menghadirkan sejumlah peningkatan.--

SUMEKS.CO - Nothing Ear terasa sangat provokatif bagi kompetitor perusahaan earbud nirkabel karena mereka telah menghadirkan sejumlah peningkatan yang nggak bisa dipandang sebelah mata.

Nothing Ear terbaru ini telah mengangkat perangkat audio nirkabel ini dari earbud kuda hitam menjadi pesaing serius untuk dominasi pasar earbud nirkabel premium di seluruh dunia.

Kenapa demikian? Nothing Ear menawarkan banyak fitur melalui aplikasinya, termasuk uji pendengaran untuk membuat profil suara yang dipersonalisasi, uji kecocokan untuk memastikan kenyamanan optimal, dan equalizer yang sangat dalam.

Nothing Ear adalah sepasang earbud futuristik yang sangat bagus yang akan dinikmati oleh pendengar biasa dan audiofil.

BACA JUGA:Nothing Phone 3, Hp Paling Ambisius dan Gila di Tahun 2025, Ini Bocoran Spesifikasinya?

BACA JUGA:Nothing Phone 2, Hp Gaming dengan Sensor Sony IMX890 pada Lensa Kamera Utama 50MP


Wadah pengisi daya Nothing Ear sama menariknya secara visual dengan earbud. Seluruh tutup wadah terbuat dari poliuretan transparan. --

Nothing Ear juga telah menyempurnakan pendahulunya, menawarkan sejumlah fitur premium yang dikendalikan aplikasi, kualitas audio hebat dengan ANC yang layak, sekaligus desain futuristik yang keren 

Earbud ini tersedia dalam warna putih dan hitam dan dikirimkan dengan dua pasang ujung telinga tambahan (kecil dan besar) dan kabel pengisian daya USB-C pendek.

Satu hal tentang earbud Nothing adalah tampilannya tidak seperti produk lain di pasaran. Ini bisa menjadi pedang bermata dua, karena sebagian orang tidak menyukai plastik bening yang disertakan Nothing dalam desainnya. 

BACA JUGA:Nothing Phone 2 Punya Fitur Paling Mematikan dan Tidak Dimiliki Kompetitor?

BACA JUGA:Nothing Phone 2a, Paket HP Terjangkau Dibekali MediaTek Dimensity 7200

Tapi kebanyakan orang tentu akan menyukainya, karena memberikan estetika futuristik dan minimalis pada earbud. Sejujurnya, earbud ini hampir identik dengan Nothing Ear 2, pendahulunya.

Sebagian besar casing earbud terbuat dari plastik putih mengilap dengan dua lubang kecil untuk mikrofon terintegrasi. Ujung telinga silikon putih berukuran sedang berada di speaker. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: