Penuh Semangat! Pelajar SD OKI Bersaing Ketat di O2SN 2024

Penuh Semangat! Pelajar SD OKI Bersaing Ketat di O2SN 2024

Sejumlah pelajar SD se OKI bersaing diajang O2SN. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

Dikatakan Lubis, bahwa semua peserta adalah pemenang dan telah menjadi siswa pilihan yang mewakili sekolahnya masing-masing.

Para peserta O2SN SD OKI 2024 diharapkan dapat menjadi kebanggaan bagi sekolah, orang tua, dan pemerintah Kabupaten OKI.

Kegigihan, dedikasi, dan sportivitas yang mereka tunjukkan selama mengikuti ajang ini patut diapresiasi.

BACA JUGA:Sudah Tayang di Bioskop, Film The Watchers Ungkap Teror Peri Menyeramkan dalam Hutan Irlandia

BACA JUGA:Pernah Isi Jabatan Penting di RI, Ucok Abdulrauf Pj Walikota Palembang Pengganti Ratu Dewa Lulusan Jerman

O2SN SD Tingkat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Tahun 2024 mempertandingkan 5 cabang olahraga, yaitu Kids Athletics, Renang, Bulu Tangkis, Pencak Silat, dan Karate. 

Para peserta O2SN SD Tingkat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Tahun 2024 akan memperebutkan juara 1, 2, dan 3 untuk setiap cabang olahraga yang dipertandingkan.

Diharapkan melalui O2SN ini, dapat melahirkan atlet berprestasi. 

Lubis berharap melalui O2SN SD ini, dapat dilahirkan atlet-atlet berprestasi yang nantinya bisa mengharumkan nama Kabupaten OKI di kancah nasional dan internasional.

BACA JUGA:Luar Biasa! PLN Masuk Jajaran 10 Besar Perusahaan Terbaik Asia Tenggara Versi Fortune

BACA JUGA:Xiaomi Redmi K70 Pro, Dibekali Kamera Canggih yang Dapat Merekam Gambar hingga Resolusi 8K

"Saya yakin dari O2SN ini akan lahir atlet-atlet berbakat yang nantinya bisa mengharumkan nama Kabupaten OKI di tingkat nasional dan internasional. Teruslah berlatih dan pantang menyerah," tukasnya. 

Setiap cabang olahraga kemungkinan akan memiliki beberapa nomor lomba, dan para peserta dengan perolehan nilai terbaik di setiap nomor lomba akan dinobatkan sebagai juara.

Selain memperebutkan gelar juara, O2SN SD OKI 2024 juga menjadi ajang bagi para siswa untuk menunjukkan kemampuan mereka, bersaing secara sportif, dan berkembang dalam bidang olahraga.

Bagi para pemenang, O2SN SD OKI 2024 dapat menjadi batu loncatan untuk meraih prestasi yang lebih tinggi di tingkat regional, nasional, dan bahkan internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: