Penuh Semangat! Pelajar SD OKI Bersaing Ketat di O2SN 2024

Penuh Semangat! Pelajar SD OKI Bersaing Ketat di O2SN 2024

Sejumlah pelajar SD se OKI bersaing diajang O2SN. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tahun 2024 telah resmi dibuka. Ajang ini diikuti oleh para pelajar dari berbagai sekolah dasar di seluruh wilayah OKI.

O2SN tidak hanya bertujuan untuk mencari bibit atlet berprestasi, tetapi juga untuk menumbuhkan sportivitas, kedisiplinan, dan kerjasama antar siswa.

Selain itu, ajang ini juga menjadi wadah bagi para siswa untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka di bidang olahraga.

O2SN SD OKI 2024 dilaksanakan selama 1 hari, diikuti oleh 91 peserta dari berbagai SD di seluruh wilayah Kabupaten OKI.

BACA JUGA:Selain Berjanji Tuntaskan Kemiskinan Ucok Abdul Rauf Juga Prioritaskan Inflasi dan Turunkan Angka Stunting

BACA JUGA:5 Smartphone Oppo Terbaru Tahun 2024, Berikut Spesifikasi dan Harganya!

Ajang ini diharapkan dapat menjaring bibit atlet berbakat sejak usia dini, dan menumbuhkan minat dan bakat para siswa di bidang olahraga.

Pj Bupati OKI, yang diwakili oleh Asisten II Setda OKI dan juga Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKI, H. Muhammad Lubis, SKM., M.Kes,  menyampaikan dalam sambutannya bahwa tujuan utama O2SN SD 2024 adalah untuk menjaring bibit-bibit atlet berbakat di usia dini.

Para peserta O2SN SD OKI 2024 yang menunjukkan prestasi terbaik, diharapkan dapat mewakili Kabupaten OKI di tingkat provinsi dan nasional untuk mengikuti ajang O2SN selanjutnya.

Melalui pembinaan dan pengembangan yang berkelanjutan, para bibit atlet berbakat ini diharapkan dapat mengharumkan nama Kabupaten OKI di kancah yang lebih luas.

Pemerintah Kabupaten OKI tentunya akan memberikan dukungan penuh kepada para atlet muda ini, agar mereka dapat terus berlatih dan meningkatkan kemampuan mereka.

BACA JUGA:CATAT, Pendaftaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 Dibuka, Janjikan Aksi Basket Pelajar Lebih Seru

BACA JUGA:Laptop Multitasking untuk Para Pelajar! Ini 4 Rekomendasi Laptop Acer dengan Prosesor Tangguh dan Responsif

"Kepada seluruh peserta O2SN SD Tingkat Kabupaten OKI, saya ucapkan selamat bertanding. Tunjukkan kemampuan terbaik kalian dan junjung tinggi sportifitas," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: