Bedeng Kayu di Kelurahan 16 Ulu Palembang Diamuk Si Jago Merah, Lagi-Lagi Korsleting Jadi Penyebab

Bedeng Kayu di Kelurahan 16 Ulu Palembang Diamuk Si Jago Merah, Lagi-Lagi Korsleting Jadi Penyebab

Sebuah bedeng yang terletak di Kelurahan 16, Ulu Kecamatan Seberang Ulu 2 Palembang diamuk si jago merah.-Foto: dokumen/sumeks.co-

"Sambil menunggu petugas pemadam kebakaran datang kami berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, api baru bisa dijinakkan setelah petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi," katanya.

"Alhamdulillah, tidak sampai dua jam kemudian, berkat kerjasama semua pihak, termasuk warga dan petugas pemadam kebakaran, api berhasil dipadamkan sehingga tidak merambat ke rumah-rumah yang ada disebelahnya," jelasnya.

BACA JUGA:Si Jago Merah Mengamuk! Dua Rumah Panggung Ludes Terbakar

BACA JUGA:Pabrik Kecap di Talang Keramat Hangus Terbakar, Diduga Api Berasal dari Sini

Sementara Kapolsek Kertapati, Iptu Angga Kurniawan saat dikonfirmasi SUMEKS.CO mengatakan kebakaran yang terjadi diduga disebabkan oleh konsleting listrik di salah satu ruangan rumah korban.

"Kami mendapat informasi bahwa api berasal dari konsleting listrik di dalam rumah korban. Saat ini api sudah berhasil dipadamkan," ujar Kapolsek, Sabtu 15 Juni 2024.

Akibat kejadian tersebut, lanjut Kapolsek, korban mengalami kerugian materi berupa satu unit rumah panggung berbahan kayu.

"Dalam insiden ini, tak hanya rumah sepeda motor korban pun turut terbakar di makan api karena tak sempat diselamatkan saat amukan si jago merah terjadi," tutupnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: