PWI Pusat Bakal Berikan Penghargaan ke Bupati Ogan Ilir pada HPN Tingkat Provinsi Sumsel Tahun 2024

PWI Pusat Bakal Berikan Penghargaan ke Bupati Ogan Ilir pada HPN Tingkat Provinsi Sumsel  Tahun 2024

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, akan mendapatkan penghargaan kategori Sahabat PWI dari PWI Pusat pada puncak acara HPN tingkat Provinsi Sumsel tahun 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), akan memberikan penghargaan kepada Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar.

Penghargaan untuk Bupati Ogan Ilir ini, akan diberikan bertepatan dengan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024 tingkat Provinsi Sumatera Selatan. 

Adapun penghargaan yang akan diterima oleh Bupati Ogan Ilir ini, dengan kategori sebagai Sahabat PWI. Karena, Bupati Ogan Ilir dinilai peduli dengan PWI. 

Ketua PWI Kabupaten Ogan Ilir, Fredi Kurniawan mengungkapkan, penyerahan penghargaan ini akan dilakukan pada puncak HPN tahun 2024 tingkat Provinsi Sumsel.

"Rencana kegiatan dipusatkan di Griya Agung Palembang Istana Gubernur Sumsel pada Senin, 10 Juni 2024 mendatang," katanya, Sabtu, 8 Juni 2024.

BACA JUGA:PWI Kabupaten Ogan Ilir akan Terus Tingkatkan Sinergitas dengan Sejumlah Pihak

BACA JUGA:PWI Ogan Ilir Siap Dukung Kejari Ogan Ilir Wujudkan Supremasi Hukum

Menurut rencana, penghargaan yang akan diberikan kepada Bupati Ogan Ilir ini akan diserahkan langsung oleh Ketua PWI Pusat, Hendry Ch Bangun.

"Kami telah mengajukan nama Bupati Ogan Ilir untuk menjadi salah satu tokoh publik yang mendapatkan penghargaan tersebut," terangnya. 

Ditambahkan Fredi, sosok Bupati Ogan Ilir ini dinilai telah memiliki peran dan kepedulian kepada PWI Ogan Ilir selama 3,5 tahun dirinya menjabati Bupati Ogan Ilir. 

"Meski belum genap setahun saya menjabat, segala kegiatan kami di PWI Kabupaten Ogan Ilir mendapat support penuh dari Pak Bupati," sebutnya.

Dalam waktu dekat, terang Fredi, PWI Kabupaten Ogan Ilir akan melakukan study tour ke PWI Pusat, yang akan dilanjutkan ke PWI Yogyakarta. 

BACA JUGA:Congratulation! 6 Anggota PWI Ogan Ilir Lulus Uji Kompetensi Wartawan Angkatan 45-46

BACA JUGA:HPN ke-78 Tahun 2024, PWI Ogan Ilir Yaasinan Bersama dan Ziarah Makam Anggota yang Meninggal Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: