PWI Pusat Bakal Berikan Penghargaan ke Bupati Ogan Ilir pada HPN Tingkat Provinsi Sumsel Tahun 2024

PWI Pusat Bakal Berikan Penghargaan ke Bupati Ogan Ilir pada HPN Tingkat Provinsi Sumsel  Tahun 2024

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, akan mendapatkan penghargaan kategori Sahabat PWI dari PWI Pusat pada puncak acara HPN tingkat Provinsi Sumsel tahun 2024.--

"Ini sebuah pencapaian dari PWI Kabupaten Ogan Ilir, karena mendapat perhatian khusus dari Bupati Ogan Ilir," lanjutnya.

Untuk diketahui, peringatan HPN tingkat Sumsel digelar sejak 1-10 Juni dengan berbagai aneka kegiatan.

Dan puncaknya pada tanggal 10 Juni launching Sekolah Jurnalistik Indonesia dan pemberian penghargaan kepada para tokoh publik se-Sumsel yang telah berjasa kepada PWI selama ini. 


Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, saat menghadiri acara pelantikan pengurus PWI Kabupaten Ogan Ilir, beberapa waktu lalu. --

Sebelumnya juga kata Fredi, PWI Kabupaten Ogan Ilir telah diberangkatkan ke Kota Bandung menghadiri Kongres PWI Pusat oleh Bupati Ogan Ilir.

Yang mana, lanjut Fredi, kegiatan tersebut sangat memberikan dampak yang positif bagi tumbuh kembang PWI Kabupaten Ogan Ilir ke depannya. 

BACA JUGA:Rombongan PWI Ogan Ilir Bertolak ke Bandung Hadiri Kongres XXV PWI Pusat, Wabup Titip Pesan Ini

BACA JUGA:Wabup Ardani Apresiasi PWI OI Galang Dana untuk Korban Bencana Banjir di Lahat

"Insyaallah, kegiatan HPN Sumsel yang perdana dilakukan ini memberikan dampak yang positif bagi kami PWI di daerah, khususnya Kabupaten Ogan Ilir," ucapnya. 

Penghargaan ini bukanlah tujuan utama, namun point yang terpenting bahwa PWI di daerah mulai mendapat perhatian dari PWI Provinsi Sumsel. 

"Keberadaan kami dan orang-orang yang telah mendukung tumbuh kembang kami diketahui PWI Sumsel dan PWI Pusat, itu yang penting," ucapnya.

Ketua PWI Kabupaten Ogan Ilir ini juga berharap, menjadi cikal bakal bagi berjayanya PWI di Sumsel selama lima tahun kedepan atau bahkan 10 tahun kedepan selaras menyongsong Indonesia Emas yang digaungkan Pemerintah Pusat.

"PWI memiliki peran yang sentral di Republik ini, dukungan dari semua pihak harus dilakukan, baik pemerintah maupun masyarakat," katanya lagi. 

BACA JUGA:PWI Ogan Ilir Cari Pemimpin, 2 Kandidat Bersaing

BACA JUGA:Berkekuatan 19 Atlet dan Official, Kontingen PWI Ogan Ilir Targetkan Bawa Medali dari Porseniwada Lubuklinggau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: