Zaiwan, Sang Pembawa Prestasi: Raih 4 Penghargaan Paralegal Justice Award Kemenkumham 2024

Zaiwan, Sang Pembawa Prestasi: Raih 4 Penghargaan Paralegal Justice Award Kemenkumham 2024

Zaiwan, Kepala Desa Namang di Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, memang dikenal sebagai salah satu kepala desa berprestasi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.--

SUMEKS.COZaiwan, Kepala Desa Namang di Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, memang dikenal sebagai salah satu Kepala Desa berprestasi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Beliau baru-baru ini saja meraih penghargaan bergengsi di tingkat nasional.

Zaiwan memang meraih 4 penghargaan sekaligus dalam ajang Paralegal Justice Awards (PJA) 2024 yang diadakan pada Sabtu malam, 1 Juni 2024.

Penghargaan bergengsi ini diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan HAM bekerja sama dengan Mahkamah Agung, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Desa PDTT, dan BPIP.

Pencapaian luar biasa ini merupakan bukti nyata dedikasi dan kerja keras Zaiwan dalam memimpin Desa Namang. Di bawah kepemimpinannya, Desa Namang mengalami kemajuan pesat di berbagai bidang.

BACA JUGA:Peralihan Musim: Hujan Lebat, Kilat, dan Angin Kencang Berpotensi Landa Indonesia hingga 9 Juni 2024

BACA JUGA:Keripik Kulit Ikan Rafins Snack Go Internasional! Berkat KUR BRI dan Aktif di Pameran

Pencapaian Zaiwan dalam ajang Paralegal Justice Awards (PJA) 2024 memang luar biasa. Beliau berhasil meraih 4 penghargaan dari 5 kriteria yang ada, yaitu:

1. Non Litigation Peacemaker (NLP)

Penghargaan ini diraih karena Zaiwan terbukti mumpuni dalam menyelesaikan sengketa di desanya dengan cara damai dan adil. Kemampuannya dalam mediasi dan membangun dialog antar pihak yang bertikai menjadikannya sosok yang dihormati dan dipercaya di Desa Namang.

2. Anubhawa Sasana Jagaddhita

Penghargaan ini diberikan kepada Zaiwan atas dedikasinya dalam memberikan penyuluhan hukum dan edukasi kepada masyarakat desanya. Kegigihannya dalam meningkatkan kesadaran hukum di kalangan masyarakat patut diapresiasi.

BACA JUGA:Lancar! Tak Ada Kendala Keimigrasian bagi Calon Haji Sumatera Selatan dan Bangka Belitung

BACA JUGA:Ditunjuk Sebagai Jubir Junior Milenial Pemenangan Heri Amalindo, Okta: Siap Totalitas 100 Persen

3. Penghargaan Paralegal Justice Award 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: