Tak Terima Dianiaya Pemuda Mabuk, Remaja di Plaju Palembang Lapor Polisi

Tak Terima Dianiaya Pemuda Mabuk, Remaja di Plaju Palembang Lapor Polisi

Seorang remaja di Palembang diduga dianiaya pemuda mabuk hingga mengalami luka-luka.-Foto ilustrasi: dokumen/jpnn.com-

"Laporan korban sudah diterima oleh petugas SPK Terpadu Polrestabes Palembang dan kasusnya saat ini sudah dilimpahkan ke Unit Satreskrim untuk ditindaklanjuti," singkatnya, Sabtu 1 Juni 2024.

Kejadian serupa, dialami SH (16) seorang pelajar di kota Prabumulih menjadi korban penganiayaan oleh temannya sendiri yakni berinisial RNP (20), warga Jalan Gotong Royong, Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Saat Tagih Utang, Wanita di Palembang Dianiaya hingga Badannya Memar

BACA JUGA:Pasal Makanan, IRT di Palembang Dianiaya Suami Siri hingga Alami Luka di Kepala

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, penganiayaan terhadap korban yang merupakan warga Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih itu terjadi pada Jumat (15/1/2023) sekira pukul 22.00 WIB di Jalan Gotong Royong, Kelurahan Karang Raja, kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Di TKP (Tempat Kejadian Perkara), korban mengalami tindak pidana kekerasan dengan cara pada saat itu korban sedang duduk di tongkrongannya bersama pelaku. 

Tak lama kemudian, pelaku dan korban cekcok mulut dan setelah itu pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam (sajam) jenis karter dan menyeset kepala korban sebelah kiri lalu ke arah hidung korban dan telinga sebelah kiri dan muka korban.

Akibat kejadian tersebut, korban dibawa ke Rumah Sakit dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Prabumulih dan menceritakan kronologis kejadian.

BACA JUGA:Anggota PWI Lubuklinggau Babak Belur, Diduga Dianiaya 3 Orang Berseragam Brimob

BACA JUGA:Mengaku Dianiaya, Mahasiswi di Palembang Laporkan Mantan Kekasih ke Polisi

Mendapati laporan korban, team Gurita Polres Prabumulih langsung melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi pelaku berada di rumah nya di Jalan Gotong royong. 

"Rabu (8/11/2023) Sekira pukul 20.00 WIB, setelah mendapatkan informasi tersebut Team Gurita Polres Prabumulih langsung menuju ke lokasi pelaku tersebut," ujar Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi melalui Kasat Reskrim Iptu Mas Suprayitno, Jumat (10/11/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: