Tak Terima Dianiaya Pemuda Mabuk, Remaja di Plaju Palembang Lapor Polisi

Tak Terima Dianiaya Pemuda Mabuk, Remaja di Plaju Palembang Lapor Polisi

Seorang remaja di Palembang diduga dianiaya pemuda mabuk hingga mengalami luka-luka.-Foto ilustrasi: dokumen/jpnn.com-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Tak terima sudah dipukuli dan dianiaya oleh seorang pemuda diduga mabuk yang sedang nongkrong, seorang remaja di Palembang lapor polisi.

Korban M Ridwan Hidayat (20) didampingi orang tuanya mendatangi SPK Terpadu Polrestabes Palembang guna membuat laporan polisi, pada Jumat 30 Mei 2024.

Dalam bukti lapornya, korban Ridwan Hidayat menceritakan awal mula pemukulan yang dialaminya.

Peristiwa yang dialaminya terjadi di depan Lorong Harapan, Kelurahan Bagus Kuning, Kecamatan Plaju Palembang, pada Rabu 29 Mei 2024 malam lalu.

BACA JUGA:Cekcok Mulut, Pelajar di Prabumulih Dianiaya Teman Sendiri, Disayat-sayat Pisau Carter

BACA JUGA:Cacam, Mantan Kades di OKI Dianiaya Ipar Saat Pulang dari Masjid, Aksi Terekam CCTV

Malam kejadian itu remaja yang tinggal di Jalan Kopral Paiman, Kelurahan Bagus Kuning, Plaju Palembang ini, sedang berjalan kaki melewati sekelompok remaja yang sedang nongkrong duduk-duduk sambil minum-minum.

"Saya lewat di depan mereka, tiba-tiba saya ditegur oleh pelaku berinisial D dengan mengatakan 'ngapo kau nyingok-nyingok'. Mendengar itu saya pun menjawab idak ngapo-ngapo," tutur Ridwan saat membuat laporan polisi.

Tak lama setelah itu, lanjut korban, pelaku berinisial D yang rumahnya tidak jauh dari rumah korban itu berdiri dari tempat duduknya dan langsung menyerangnya secara tiba-tiba.

"Dia langsung memukuli dan sambil memiting leher saya hingga saya mengalami luka dan berdarah di bagian wajah. Kurang tahu penyebabnya apa, namun sepertinya dia sedang dalam kondisi mabuk dan tidak terima saat saya jawab 'idak ngapo-ngapo', saya tidak sempat memberikan perlawanan karena postur badan D jauh lebih besar dari saya," ujarnya.

BACA JUGA:Mengaku Dianiaya, Mahasiswi di Palembang Laporkan Mantan Kekasih ke Polisi

BACA JUGA:Diduga Dianiaya dan Dilecehkan Oleh Oknum Driver Ojol Saat ke Pasar 16 Ilir, IRT Lapor Polisi

"Saya tidak terima, saya tidak salah apa-apa kenapa saya dipukuli. Semoga dengan adanya laporan polisi ini, D bisa segera di tangkap untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya," tambahnya.

Sementara, saat dikonfirmasi SUMEKS.CO Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinza membenarkan hal tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: