TKW Anggun, Bagikan Kisahnya Bangun Rumah Mewah Rp700 Juta dari Hasil 'Ngebabu' di Hongkong

TKW Anggun, Bagikan Kisahnya Bangun Rumah Mewah Rp700 Juta dari Hasil 'Ngebabu' di Hongkong

TKW Anggun, Bagikan Kisahnya Bangun Rumah Mewah Rp700 Juta Dari Hasil 'Mbabu' di Hongkong--

PALEMBANG, SUMEKS.CO,- Bercerita tentang TKW Hongkong asal Indonesia Anggun Risdiana Sepertinya tidak akan ada akan pernah habis, terbaru dari hasil kerjanya menjadi Asisten Rumah Tangga (ART) di Hongkong bisa membangun rumah yang cukup mewah.

Kisah suksesnya selama bekerja menjadi TKW di Hongkong tersebut, dibagikan dalam kanal YouTube pribadi milik Anggun Risdiana sendiri.

Diantaranya, ia mengunggah sebuah video home tour rumah pribadi yang cukup mewah dibangun dari keringatnya sendiri selama bekerja sebagai TKW di Hongkong.

Dalam video yang diunggah berdurasi 40 menit 11 detik, ia memperlihatkan sebuah bangunan rumah yang cukup besar dan luas miliknya yang berlokasi di daerah Cilacap.

BACA JUGA:Kisah TKW Anggung Risdiana Dikontrak Seumur Hidup untuk Jaga Nenek, Dikasih Bonus Apartemen

BACA JUGA:Ramai-ramai Negara di Eropa Akui Palestina Resmi Sebagai Negara Berdaulat, Israel Marah Besar

"Ini aku di Cilacap, mau home tour rumah sederhana ku ini nah ini tampak teras depan penampakannya seperti ini ya lur," ucap TKW Anggun Risdiana pada awal video.

Ia mengaku, postingan video tentang rumah miliknya tersebut bukan bertujuan untuk pamer, namun lebih kepada memotivasi bagi para TKW lainnya yang bekerja di luar negeri.

"Tanpa bermaksud pamer, dan ini hanya untuk sebagai motivasi saja agar dapat lebih giat khususnya bagi para TKW lainnya," tambahnya.

Hampir di setiap ruangan ia tunjukkan mulai dari ruang tamu yang berisi berbagai perabotan ruang tamu, seperti lemari sekat pembatas ruang tamu, kursi untuk tamu hingga lampu ruang tamu yang dibelinya melalui online seharga Rp700 ribu.

BACA JUGA:HEBOH, Kisah TKW Asal Pamekasan, Dapat Fasilitas Mewah Seumur Hidup Usai Dinikahi Pria Arab selama 10 Tahun

BACA JUGA:Sempat Frustasi Sering Tak Dibayar di Arab Saudi, TKW Asal Madura Ini Kini Justru Jadi Miliarder

Pada ruang tengah, terdapat beberapa ornamen lainnya dan terdapat beberapa pintu kamar seperti beberapa kamar tidur, ruang shalat dan pintu dapur.

Masih diruang tengah, terdapat satu ornamen unik berupa waterfall atau ornamen air mancur yang dikatakannya memang dibuat selain mempercantik ruangan juga agar bisa menyerap panas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: