Digaji 38 Juta Perbulan, TKW Ini Rela Lakukan Pekerjaan Tak Lazim untuk Raja Arab Saudi

Digaji 38 Juta Perbulan, TKW Ini Rela Lakukan Pekerjaan Tak Lazim untuk Raja Arab Saudi

Kisah TKW asal Indonesia, Fitria Denafa yang bekerja di Arab Saudi-Tangkapan layar-

SUMEKS.CO - Seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Indonesia bernama Fitria Denafa viral di dunia maya lantaran bekerja di Arab Saudi dengan gaji fantastis senilai Rp38 juta per bulan.

Dikutip dari berbagai sumber, TKW Indonesia bernama Fitria Denafa ini menceritakan kesehariannya selama belasan tahun menjadi pekerja di Arab Saudi dengan gaji yang fantastis.

Sontak saja hal ini menjadi sorotan warganet karena pekerjaan yang dijalankan oleh Fitria dinilai tak lazim di Arab Saudi.

Dengan mendapatkan gaji yang fantasis dan fasilitas mewah dari Raja, lantas apakah pekerjaan yang dianggap tak lazim ini? Simak penjelasan berikut.

BACA JUGA:Koko Faisol Damaikan TKW di Taiwan dengan Suaminya, Minta Pasutri Ini Tuntaskan Masalah dan Jangan Bongkar Aib

Bagaimana tidak membuat warganet heboh, kabarnya Fitrina Denafa menjalani peran sebagai penjaga villa kosong milik sang Raja di Arab Saudi yang dikenal angker.

Namun meski begitu, dirinya tampak begitu menikmati pekerjaannya.

Bekerja sebagai penjaga villa kosong yang angker tentu sangat menguji nyali tetapi ternyata Fitria mengatakan pekerjaan itupun tidak dilakukan setiap hari.

Perbulannya Fitria Denafa bisa mendapatkan sekitar 10 Riyal yang pada saat itu jika dirupiahkan sekitar Rp38 juta dan masih mendapat bonus lain seperti hari raya.

BACA JUGA:Lagi! Curhat TKW Bawa Barang Bekas, Dibongkar Petugas Bea Cukai Hingga Dikenakan Pajak Berkali Lipat

Sebelumnya, Fitria Denafa memulai karirnya sebagai penyanyi dangdut di Indonesia, kemudian setelah mendapat peluang pekerjaan yang unik di Arab Saudi lalu dirinya memutuskan untuk menjadi TKW.

Meski pekerjaan sebagai penjaga villa kosong angker terdengar aneh bahkan dinilai tidak lazim bagi sebagian orang, namun villa yang dijaga olehnya adalah milik sang Raja, sehingga untuk melakukan pekerjaan tersebut adalah tanggung jawab yang besar.

Pekerjaan yang tidak luput dari suka dan duka ini tentunya juga melibatkan keberanian dalam menghadapi berbagai resiko.

Terlebih lagi dengan menjalankan pekerjaannya dia harus menjaga keamanan dan kebersihan villa kosong tersebut dengan sangat baik bahkan pada suatu waktu terkadang dirinya mengaku harus menghadapi situasi yang menantang dan menguji nyali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: