Yang lagi Viral, TKW Hongkong Rawat Majikan Lansia, Gaji Tinggi Bisa Bangun Rumah Mewah di Kampung Halaman

Yang lagi Viral, TKW Hongkong Rawat Majikan Lansia, Gaji Tinggi Bisa Bangun Rumah Mewah di Kampung Halaman

Kisah Anggun Risdiana, TKW yang rawat lansia di Hongkong bangun rumah di kampung halaman--

SUMEKS.CO – Kisah perjuangan Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Hongkong yang betah merawat majikan lansia bahkan sampai bisa membangun rumah di kampung halamannya.

TKW cantik di Hongkong bernama Anggun Risdiana, bekerja mengurus majikan perempuan lanjut usia dengan gaji lumayan gede.

Dilansir dari kanal YouTube pribadi Anggun Risdiana, gaji yang didapatkannya untuk merawat lansia di Hongkong cukup besar hingga Rp9 juta.

Dalam videonya, TKW tersebut menceritakan kegiatannya sehari-harinya dalam bekerja mengurus majikannya yang merupakan wanita yang sudah lanjut usia.

BACA JUGA:HEBOH, Kisah TKW Asal Pamekasan, Dapat Fasilitas Mewah Seumur Hidup Usai Dinikahi Pria Arab selama 10 Tahun

BACA JUGA:Sempat Frustasi Sering Tak Dibayar di Arab Saudi, TKW Asal Madura Ini Kini Justru Jadi Miliarder

Anggun bercerita tentang pekerjaannya mulai dari membangunkan nenek yang masih tidur agar nenek bisa dimandikan sebelum majikan tiba.


Kisah TKW di Hongkong yang merawat lansia--

Tidak hanya itu, di tengah kesibukan, Anggun juga menyempatkan diri mengurus belanjaan dan mencatat pengeluaran untuk disampaikan kepada majikan.

Setiap kali dirinya mendapatkan upah dan gaji dirinya rutin mengirimkan uang kepada keluarga yang ada di kampung halaman.

Bukan untuk kehidupan sehari-hari saja, gaji yang di kirimkan oleh Anggun kepada keluarganya ini bahkan bisa membangun rumah yang lebih layak.

BACA JUGA:Digaji 38 Juta Perbulan, TKW Ini Rela Lakukan Pekerjaan Tak Lazim untuk Raja Arab Saudi

BACA JUGA:Koko Faisol Damaikan TKW di Taiwan dengan Suaminya, Minta Pasutri Ini Tuntaskan Masalah dan Jangan Bongkar Aib

"Alhamdulillah satu per satu apa yang aku inginkan tercapai, Rumah itu juga termasuk bonus dari majikan," kata Anggun di kanal Youtubenya beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: