Yang lagi Viral, TKW Hongkong Rawat Majikan Lansia, Gaji Tinggi Bisa Bangun Rumah Mewah di Kampung Halaman

Yang lagi Viral, TKW Hongkong Rawat Majikan Lansia, Gaji Tinggi Bisa Bangun Rumah Mewah di Kampung Halaman

Kisah Anggun Risdiana, TKW yang rawat lansia di Hongkong bangun rumah di kampung halaman--

Anggun menceritakan bahwa semua pengalaman dan segala pencapaiannya yang dihasilkannya itu bukan bermaksud untuk pamer melainkan bisa menjadi motivasi bagi TKW lainnya.

Gaji yang didapatkan Anggun dalam satu bulan di Hongkong ini bisa mencapai hingga Rp 9 jutaan yang bahkan belum ditambah dengan uang lemburan yang didapatkan dari majikan.

Dalam video yang diunggahnya tersebut juga terlihat rumah baru yang berhasil dibangun oleh Anggun berkat kerja kerasnya menjadi TKW di Hongkong dengan nuansa rumah memiliki desain modern berwarna putih.

BACA JUGA:Luar Biasa, Muba Jadi Kabupaten Pertama di Provinsi Sumsel yang Adakan Program Kuliah Gratis S2

BACA JUGA:Lenovo Legion Y90, Ponsel Gaming dengan Sistem Berpendingin Udara Bermesin Ganda untuk Efesiensi Lebih Tinggi

Di bagian dalam rumah barunya itu juga ada ruang tamu berukuran 3x4 meter persegi dan memang pada saat itu masih dalam kondisinya masih kosong.

Meski tidak begitu besar dan lebar, namun rumah Anggun di desain tinggi, sehingga memberikan kesan yang besar dan luas bahkan sangat nyaman.

Rumah tersebut didesain sesuai dengan keinginan Anggun dimana terdapat sekat berupa lemari yang didesain khusus seperti yang TKI perempuan itu inginkan berfungsi sebagai pemisah antara ruang tamu dan ruang keluarga.

Kemudian masuk ke dalamnya nuansa putih semakin terasa mulai dari warna cat, pintu, plafon hingga kursi dan meja makan yang dibuat senada.

BACA JUGA:Mahalnya Biaya Kuliah Indonesia: Benarkah UKT Menjadi Beban Mahasiswa?

BACA JUGA:POCO F6 Meluncur Pertama di Dubai Harga Rp6 Jutaan Disokong SoC Snapdragon 8s Gen 3, Kapan Hadir di Indonesia?

Kediaman TKW Hongkong yang merawat lansia ini terkesan sangat homey dengan air mancur yang membuat suasana di dalam rumah semakin terasa nyaman dan tenang.

Rumah yang dibangun oleh Anggun ini memiliki tiga kamar tidur, yang mana masing-masing kamarnya dihiasi dengan lampu gantung yang cantik sebagai penerang.

Kamar utama bahkan dilengkapi dengan kamar mandi, yang menurut sumber yang beredar rumah ini sangat sesuai dengan apa yang dinginkan olehnya namun dengan segala perjuangan yang dibuktikan Anggun bukanlah suatu hal yang mudah dan instan.

Ini karena untuk mewujudkan itu semua dirinya harus rela bekerja ke luar negeri terpisah dari keluarga hingga bertahun-tahun lamanya yang belum lagi pekerjaan yang sulit selama berada di luar negeri telah dilewatinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: