Aksi Cepat YBM PLN UID S2JB Membantu Korban Banjir di Tanjung Enim dan Baturaja

Aksi Cepat YBM PLN UID S2JB Membantu Korban Banjir di Tanjung Enim dan Baturaja

Yayasan Baitul Maal PLN UID S2JB bergerak cepat dalam menanggapi bencana banjir yang melanda beberapa wilayah di Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim pada Kamis 23 Mei 2024. --

SUMEKS.CO -  Yayasan Baitul Maal PLN UID S2JB bergerak cepat dalam menanggapi bencana banjir yang melanda beberapa wilayah di Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim pada Kamis 23 Mei 2024. 

Yayasan Baitul Maal PLN (YBM PLN) menunjukkan kepedulian tinggi terhadap masyarakat yang terdampak banjir di Tanjung Enim dengan mendistribusikan 150 paket logistik kepada 100 Kepala Keluarga (KK).

Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban para korban dan membantu mereka untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Upaya YBM PLN dalam menanggapi bencana banjir patut diapresiasi. Kecepatan dan ketepatan mereka dalam menyalurkan bantuan menunjukkan komitmen mereka untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:Uang dan Handphone Dirampas, Wanita di Palembang Nyaris Jadi Korban Pemerkosaan, Begini Modus Pelaku

BACA JUGA:Menjelang Iduladha, Ini Imbauan Polisi kepada Peternak untuk Mencegah Aksi Pencurian

Bantuan ini tidak hanya meringankan beban para korban secara materi, tetapi juga memberikan mereka semangat dan harapan untuk bangkit kembali dari bencana.

Bantuan logistik dari Yayasan Baitul Maal PLN (YBM PLN) didistribusikan di beberapa lokasi di Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim, seperti, Desa Talang Gabus, Tanjung Enim, Posko Ruko Masjid Al Ittihasiyah, Posko Desa Tanjung, Kelurahan Tanjung Enim, Posko BPBD Muara Enim dan Masyarakat Pasar Tanjung Enim di Masjid Assaadah.

Pendistribusian bantuan di berbagai lokasi ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua masyarakat terdampak di Tanjung Enim mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan.


Yayasan Baitul Maal PLN (YBM PLN) menunjukkan kepedulian tinggi terhadap masyarakat yang terdampak banjir di Tanjung Enim dengan mendistribusikan 150 paket logistik kepada 100 Kepala Keluarga (KK).--

YBM PLN bekerja sama dengan pihak terkait, seperti pemerintah daerah dan lembaga kemanusiaan lainnya, untuk memastikan pendistribusian bantuan berjalan dengan lancar dan tepat sasaran.

BACA JUGA:Lenovo Legion Y700 2024, Tablet Secepat Kilat dengan Ruang Penyimpanan Besar untuk Perpustakaan Game

BACA JUGA:Antisipasi Serangan dan Ancaman di Mako, Polrestabes Palembang Gelar Simulasi Pengamanan

Yayasan Baitul Maal PLN S2JB (YBM PLN S2JB) memang berfokus pada distribusi logistik siap santap dalam aksi tanggap bencana banjir di Tanjung Enim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: