Viral! Wabup Muratara Cekcok Mulut Hingga Nyaris Adu Jotos dengan Konten Kreator, Apa Pasal?

Viral! Wabup Muratara Cekcok Mulut Hingga Nyaris Adu Jotos dengan Konten Kreator, Apa Pasal?

Wakil Bupati Muratara, Inayatullah, tampak bersitegang dengan seorang konten kreator saat sedang memberikan bantuan bencana banjir di Desa Lubuk Kumbang Kecamatan Karangjaya. --

SUMEKS.CO - Sebuah video viral di media sosial yang menayangkan Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), Inayatullah, cekcok mulut dengan seorang konten kreator, Dian Burlian. 

Video berdurasi 60 detik tersebut, memperlihatkan sang Wabup Muratara, sedang bersitegang dengan konten kreator lokal yang juga berprofesi sebagai pengacara lokal di Kabupaten Muratara. 

Berdasarkan video yang diunggah oleh akun Instagram plgcoid, 20 April 2024, cekcok mulut antara Wabup Muratara dan konten kreator tersebut dipicu oleh lambannya penyaluran bantuan bencana banjir dari Pemerintah Kabupaten Muratara. 

Di awal video, Wabup Muratara itu meminta kepada awak media untuk menyampaikan berita secara objektif, bukan hanya lantaran ada kepentingan lain yang merugikan pemerintah daerah

"Saudara harus memberitakan secara objektif, bukan karena saudara ada kepentingan lain. Kami sebagai pemerintah, tidak ada satupun yang melalaikan kepada rakyatnya," katanya.

BACA JUGA:Banjir Luapan di Muratara, 2 Warga Meninggal, 49 Rumah Roboh, 7 Jembatan Putus hingga Puskesmas Terendam

BACA JUGA:SK Ratusan Pejabat Muratara yang Baru Dilantik Dicabut Berjamaah, Ada Apa?

Permintaan Wabup Muratara itu, langsung disela oleh Dian Burlian sang konten kreator, yang tidak senang dengan pernyataan Wabup Muratara tersebut. 

"Kami tidak ada kepentingan lain disini pak. Kami cuma mikirkan kebutuhan rakyat disini," katanya. 

Akan tetapi, mendengar perkataan sang konten kreator membuat nada bicara Wabup Muratara meninggi, dan meminta kepada sang konten kreator untuk objektif dalam memberitakan. 

"Tenang, saudara dalam menjelaskan harus tetap objektif dong," tegasnya. 

Lalu, sang konten kreator pun tampak terpancing dengan perkataan sang Wabup Muratara. Dan dengan nada tingginya konten kreator ini lalu berkata, bahwa kalau tidak diviralkan perwakilan Pemkab Muratara tidak akan turun. 

BACA JUGA:Muratara Menuju Era Digital, Jaringan Telekomunikasi Sebagai Kunci Kemajuan

BACA JUGA:Ungkap Kasus Pembunuhan Adik Bupati Muratara, Personel Subdit Jatanras Diganjar Penghargaan Kapolda Sumsel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: