Cekcok Mulut dengan Wabup Muratara, Pengacara Wong Cilik Ini Mengaku Kesal, 2 Hari Belum Dapat Bantuan

Cekcok Mulut dengan Wabup Muratara, Pengacara Wong Cilik Ini Mengaku Kesal, 2 Hari Belum Dapat Bantuan

Dian Burlian, pengacara lokal asal Kabupaten Muratara yang cekcok mulut dengan Wabup Muratara, Inayatullah, saat terlambat berikan bantuan untuk korban bencana banjir di Desa Lubuk Kumbung Kecamatan Karangjaya. --

SUMEKS.CO - Dian Burlian, seorang konten kreator yang juga merupakan pengacara lokal di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), buka suara terkait perseteruannya dengan Wakil Bupati Muratara, Inayatullah. 

Menurut Dian, perseteruannya dengan Wabup Muratara tersebut berawal dari lambannya langkah Pemerintah Kabupaten Muratara, dalam memberikan bantuan kepada para korban banjir di Desa Lubuk Kumbung

Padahal, Desa Lubuk Kumbung Kecamatan Karangjaya Kabupaten Muratara ini, telah mengalami kebanjiran selama dua hari. 

Akibat kebanjiran ini, warga kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, lantaran kedalaman banjir cukup parah. 

Ditambahkan Dian, setelah dua hari tidak ada bantuan dari Pemkab Muratara, membuat Dian akhirnya terpaksa mengunggah kondisi di Desa Lubuk Kumbung. 

BACA JUGA:Viral! Wabup Muratara Cekcok Mulut Hingga Nyaris Adu Jotos dengan Konten Kreator, Apa Pasal?

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Gerak Cepat Kirim Bantuan untuk Korban Terdampak Banjir di Muratara

"Kami sudah dua hari kelaparan, belum juga ada bantuan. Jadi statemen saya itu murni, karena saya merupakan warga Desa Lubuk Kumbung," paparnya. 

Dian juga menegaskan, dalam membuat konten, dirinya tidak ada kepentingan apapun termasuk ingin menjadi pejabat di Kabupaten Muratara. 

"Fakta di lapangan saya tidak ada kepentingan, saya tidak mencalonkan diri sebagai bupati, saya tidak ingin jadi dewan. Saya hanya memikirkan masyarakat," tegasnya. 

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial yang menayangkan Wabup Muratara, Inayatullah, cekcok mulut dengan seorang konten kreator, Dian Burlian. 

Video berdurasi 60 detik tersebut, memperlihatkan sang Wabup Muratara, sedang bersitegang dengan konten kreator lokal yang juga berprofesi sebagai pengacara lokal di Kabupaten Muratara. 

BACA JUGA:Banjir Luapan di Muratara, 2 Warga Meninggal, 49 Rumah Roboh, 7 Jembatan Putus hingga Puskesmas Terendam

BACA JUGA:SK Ratusan Pejabat Muratara yang Baru Dilantik Dicabut Berjamaah, Ada Apa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: