Aksi Cepat YBM PLN UID S2JB Membantu Korban Banjir di Tanjung Enim dan Baturaja

Aksi Cepat YBM PLN UID S2JB Membantu Korban Banjir di Tanjung Enim dan Baturaja

Yayasan Baitul Maal PLN UID S2JB bergerak cepat dalam menanggapi bencana banjir yang melanda beberapa wilayah di Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim pada Kamis 23 Mei 2024. --

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa kebutuhan pokok masyarakat terpenuhi dengan cepat dan mudah di tengah situasi darurat.

YBM PLN S2JB bekerja sama dengan berbagai pihak, seperti dapur umum dan relawan, untuk memastikan bahwa distribusi logistik siap santap berjalan dengan lancar dan tepat sasaran.

Mereka juga terus memantau situasi di lapangan dan menyesuaikan kebutuhan logistik sesuai dengan kondisi yang ada.

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Vivo Y73: Smartphone Menengah dengan Layar AMOLED dan Kamera 64 MP

BACA JUGA:Mantan Kasintel Kejari Palembang Ini Promosi Koordinator Kejati Bali, Ini Daftar Lengkapnya?

Aksi ini mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat yang merasa terbantu dengan kehadiran bantuan yang tepat waktu dan sesuai kebutuhan.

Di tempat lain, bencana banjir juga melanda Kabupaten OKU, khususnya di wilayah Baturaja. YBM PLN S2JB tidak tinggal diam dan segera mengirimkan bantuan logistik siap santap sebanyak 100 paket kepada 75 KK yang tersebar di beberapa titik terdampak.

Lokasi Aksi di Baturaja terdampak antara lain Dusun Baturaja, Rumah Dinas Kabupaten Jalan Kampung Baru Bawah, Belakang Bakung, Desa Laya dan Baturaja Barat.

Dalam aksi ini, YBM PLN berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait untuk memastikan bantuan tepat sasaran dan tersampaikan dengan baik kepada masyarakat yang membutuhkan. 

BACA JUGA:Update Harga Oppo Reno 3: Ponsel Mid-Range Menawarkan Kamera Premium dengan Tampilan Layar Luas

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Smartphone Flagship Termurah pada Bulan Mei 2024, Cek Ada Apa Saja!

Di tempat terpisah, GM PLN UID S2JB Adhi Herlambang menyampaikan bahwa Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak banjir dan membantu mereka untuk segera bangkit dari situasi sulit.

"Dengan adanya aksi tanggap bencana dari YBM PLN UID S2JB, dapat meringankan beban saudara-saudara kita, sehingga masyarakat di Tanjung Enim dan Baturaja dapat segera pulih dan menjalani aktivitas sehari-hari dengan normal kembali" pungkas Adhi.

YBM PLN UID S2JB terus berkomitmen untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dalam situasi darurat, memberikan bantuan dan dukungan yang dibutuhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: