Temui Menkumham, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Bahas Ini

Temui Menkumham, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Bahas Ini

Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya, temui Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) RI, Yasonna H. Laoly, di ruang kerjanya, di Kantor Kementerian Hukum dan HAM RI di Jalan HR. Rasuna Said kav 6-7 Kuningan Jakarta Selatan, Rabu 22 Mei 2024.--

Menkumham juga menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah daerah yang telah bersinergi dalam menyelenggarakan pelayanan kepada Masyarakat.

Hal ini menunjukan adanya kerja sama, kolaborasi dan sinergi yang erat antara Pemerintah Kota Lubuk Linggau dan Kanwil Kemenkumham Sumsel, kata Yasonna.

BACA JUGA:Pj Bupati OKI Pimpin Upaya Penurunan Stunting, Komandoi OPD Penuhi Gizi Anak

BACA JUGA:Tetangga Sebut Pegi Sempat Diperiksa 2016 Kasus Vina, Sepeda Motor ‘Diamankan’ Alibi Saat Kejadian di Bandung

“Saya harapkan UKK segera berjalan sehingga dapat menyelesaikan permasalahan di masyarakat terutama dalam menyelenggarakan pelayanan publik dan mendekatkan pemerintah dengan masyarakat, berikan pelayanan yang terbaik dan keramah tamahan yang terbaik bagi warga Sumsel kedepannya,” ucap Yasonna.

Pada pertemuan ini Kakanwil Kemenkumham Sumsel juga menyampaikan permohonan izin cuti untuk menunaikan ibadah haji.

Berdasarkan peraturan yang berlaku, cuti untuk menunaikan ibadah haji adalah hak setiap pegawai negeri sipil (PNS) dan diatur dalam undang-undang. Biasanya, PNS yang akan melaksanakan ibadah haji diberikan cuti besar dengan durasi tertentu.

Serta melaporkan izin penunjukan Pelaksana Harian (Plh) Kepala Kantor Wilayah yakni Kadiv Administrasi, Rahmi Widhyanti.

Pada kesempatan tersebut, Ilham juga menyerahkan souvenir berupa Jumputan Gambo asal Kabupaten Musi Banyuasin dan Batik Kujur Tanjung Enim yang merupakan Kekayaan Intelektual Sumatera Selatan terdaftar di DJKI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: