PDI Perjuangan Saring 32 Kandidat Cabup dan Cawabup, Hanya 21 yang Kembalikan Formulir Pendaftaran

PDI Perjuangan Saring 32 Kandidat Cabup dan Cawabup, Hanya 21 yang Kembalikan Formulir Pendaftaran

Seketaris DPC PDI Perjuangan Muara Enim Akhmad Imam Mahmudi.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Dari 32 kandidat yang berpotensi menjadi calon bupati (Bacabup) dan calon wakil bupati (Bacawabup) di MUARA ENIM untuk periode 2024-2029, hanya 21 orang yang akhirnya memutuskan untuk mengembalikan formulir pendaftaran mereka melalui DPC PDI Perjuangan.

Meskipun jumlahnya tidak sebanyak yang diharapkan, namun tetap saja proses penjaringan ini menunjukkan antusiasme yang tinggi dari para calon yang ingin memimpin daerah ini.

Dengan adanya partisipasi yang cukup besar dari para calon ini, diharapkan bahwa pemilihan bupati dan wakil bupati Muara Enim akan menjadi ajang yang kompetitif dan menarik.

Semua calon tentu memiliki visi dan misi masing-masing untuk memajukan daerah ini, dan semakin banyak pilihan yang tersedia, semakin baik untuk masyarakat dalam menentukan siapa yang akan memimpin mereka selama lima tahun ke depan.

BACA JUGA:Hari ke-10 Pemberangkatan, 7 Jemaah Haji Indonesia Wafat di Madinah

BACA JUGA:Lagi, Kejari Pali Tetapkan Satu Tersangka Korupsi Dana KUR BRI Senilai Rp1,8 Miliar

Ada 11 orang yang telah mengembalikan formulir untuk menjadi bakal calon bupati (Bacabup) di daerah kita.

Mereka adalah H Ahmad Rizali, H Nurul Aman, H Hanan Zulkarnaen, H Ramlan Holdan, H Nasrun Umar, H Edison, Ropi Alex Candra, H Firmansyah, Desi Puspa Asni, Ahmad Usmarwi Kaffah, dan H Riswandar SH MH.

Ada sepuluh bakal calon wakil bupati (Bacawabup) yang telah mengembalikan formulir pendaftaran.

Mereka adalah H Ellianudin, Hj Sumarni, H Bahran Nazip, Hj Shinta Paramita Sari, Devi Maulidi, H Mat Kasrun, Akhmad Imam Mahmudi, Lia Angraini, Achmad Mujtabah, dan Rani Kodim.

BACA JUGA:Tasyakuran dan Pelepasan Siswa Siswi Kelas 12 SMAN 1 Indralaya Ogan Ilir, Berlangsung Sederhana Nan Khidmat

BACA JUGA:Pos Polisi di Bawah Flyover Keramasan Hancur hingga Rata Dihantam Dump Truk, Begini Kata Polisi

"DPC PDI Perjuangan telah membuka pendaftaran atau penjaringan mulai bakal calon bupati dan wakil bupati Muara Enim mulai tanggal 16 April hingga 20 Mei 2024," ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Muara Enim Liono Basuki BSc melalui Seketaris Akhmad Imam Mahmudi, Selasa 21 Mei 2024.

Selama 24 hari pembukaan pendftaraan penjaringan tercatat sebanyak 32 bakal calon mengambil formulir di DPC PDI Perjuangan Muara Enim, namun yang mengembalikan Bacabup 11 orang dan  Bacawabup 10 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: