12 Kepala Desa/Lurah Bangka Belitung Wakili Daerah di Paralegal Justice Award 2024

12 Kepala Desa/Lurah Bangka Belitung Wakili Daerah di Paralegal Justice Award 2024

Sebanyak 12 Kepala Desa dan Lurah dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan mewakili daerahnya dalam Paralegal Justice Award 2024. Mereka terpilih setelah melalui proses seleksi yang ketat di tingkat provinsi, Selasa 14 mei 2024.--

Mereka yang mendukung pariwisata, tenaga kerja dan investasi di daerahnya akan diberikan penghargaan Anubhawa Sasana Jagadhita (ASJ). 

Penyelenggaraan PJA merupakan kerja sama antara Kemenkumham, Mahkamah Agung, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, serta Badan Pembinaan Ideologi Pancasila.

BACA JUGA:Update Harga Samsung Galaxy S21 FE, Performa Kencang dan Fiturnya Menarik

BACA JUGA:Berteduh Menunggu Hujan Sambil Bermain HP, Empat Remaja Disambar Petir, Dua Kehilangan Nyawa

Kakanwil Kemenkumham Babel Harun Sulianto, berterima kasih kepada jajaran Pemprov Babel dan Kabupaten Kota se-Babel atas lolosnya 12 Kepala Desa dari Babel untuk ajang Paralegal Justice Award 2024 tingkat nasional.

Pada tahun 2023 terdapat 3 perwakilan dari Babel yang mendapatkan anugerah PJA, yakni Toha Maksum, (Kades Sumber Jaya Permai, Kecamatan Pulau Besar, Kabupaten Bangka Selatan), Marjan (Kades Pangkalbuluh, Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan), serta Achmad Riyadi (Lurah Jelitik, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: