Bungkus Gorengan Bongkar Rahasia Tarif Seorang Pemandu Lagi alias LC Tempat Hiburan Malam, Warganet Melongo!

Bungkus Gorengan Bongkar Rahasia Tarif Seorang Pemandu Lagi alias LC Tempat Hiburan Malam, Warganet Melongo!

Bungkus Gorengan Bongkar Rahasia Tarif Seorang Pemandu Lagi alias LC Tempat Hiburan Malam, Warganet Melongo! --

Belum lagi uang yang didapat tersebut belum termasuk saweran atau bonus mencapai Rp100.000 hingga Rp200.000 dari masing-masing tamu yang dilayani.

Penghasilan tersebut belum dipotong untuk pajak sebesar 10 persen, komisi untuk Mami dengan rata-rata dipotong Rp30.000 hingga Rp60.000 tergantung lamanya tamu yang menyewa pemandu lagu.

BACA JUGA:Cuti Ayah Bakal Diberlakukan Menpan RB, Warganet: yang Lahiran Istrinya Tapi Kok Suaminya Ikut Cuti?

BACA JUGA:Geger Wisatawan Jogjakarta Dicegat Debt Collector, Alih-Alih Rampas Kendaraan Malah Ciut Saat Diajak ke Polisi

Terbongkarnya jumlah penghasilan seorang pemandu lagu alias LC pada sebuah tempat hiburan malam, mengundang rasa penasaran warganet.

Sebagian warganet berkomentar baru tahu ternyata pendapatan atau honor seorang pemandu lagu tempat hiburan malam ternyata sangat murah dari yang dibayangkan.

Bahkan ada warganet yang berpengalaman dalam dunia hiburan malam, harga menyewa pemandu lagu lebih murah dari menyewa tempat atau room karaokenya.

"Itu mah lebih murah dibandingkan nyewa roomnya, untuk satu kali sewa room saja tanpa LC harus deposit dahulu minimal Rp2 jutaan," ungkap komentar akun @drum*****.

BACA JUGA:Waspadai Cuaca Panas Ekstrem di Arab Saudi, Jemaah Haji Indonesia Diimbau Jaga Kesehatan

BACA JUGA:Layanan Fast Track untuk Jemaah Haji Indonesia, Tak Perlu Lagi Pemeriksaan Imigrasi di Arab Saudi

Namun, ada juga komentar warganet penghasilan pemandu lagu itu besar sebab ada uang lainnya seperti tips atau saweran dari tamunya yang terkadang melebihi harga sewa perjamnya.

"itu gede kok. 110 sejam, sehari ga mungkin cuma sejam aja pasti lebih. belum kalo ada nyawer langsung ke LCnya," tulis komentar akun @ratn*****.

"110 ribu perjam lumayan loh, kalo perhari bisa 1,5 jutaan lebih kayak kerja di ausie," timpal komentar akun @mail*****.

"masuknya mahal itu 110/jam bukan perhari itu, dan biasanya karaoke minimal 3/5jam belum tips, blum lagi kalo ada plus2 nya sehari bisa 5jtaan, blm lg kalo ada fee minuman perbotol," senada dikomentari akun @vhie*****.

BACA JUGA:90 Persen Jemaah Resiko Tinggi Asal Lubuklinggau, Muratara, dan Palembang Tiba di Asrama Haji

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: