Diancam Parang, Karyawan Wanita Tempat Hiburan Malam di Palembang Jadi Korban Begal Saat Pulang Kerja

Diancam Parang, Karyawan Wanita Tempat Hiburan Malam di Palembang Jadi Korban Begal Saat Pulang Kerja

Korban saat melaporkan aksi begal yang dialaminya saat pulang kerja di salah satu tempat hiburan malam di Palembang.-Foto: Deni Kurniawan/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Ria Oktalina (25), seorang karyawan wanita di salah satu tempat hiburan malam (THM) di Kota Palembang menjadi korban begal saat pulang kerja.

Korban Ria dibegal oleh dua orang pelaku yang berboncengan mengendarai sepeda motor menggunakan senjata tajam jenis parang, pada Rabu 14 Mei 2024 sekira Pukul 03.00 WIB.

Korban pun langsung melaporkan peristiwa yang nyaris merenggut nyawanya itu ke SPK Terpadu Polrestabes Palembang, Rabu sore.

Kepada petugas, wanita muda yang tinggal di Lorong Sepakat, Kelurahan Karang Anyar, Tangga Buntung, Kecamatan Gandus Palembang ini menceritakan aksi begal yang menimpanya itu terjadi di Jalan Talang Kerangga, Kecamatan IB II Palembang.

BACA JUGA:Terciduk Naik Bus Kabur ke Jakarta, DPO Komplotan Pelaku Begal Asal Empat Lawang Ditangkap

BACA JUGA:Saat Sahur, 2 Bocah Laki-laki di Palembang Dibegal, Motor Raib, Kaki Ditebas Samurai

"Saat hendak pulang ke rumah sehabis dari tempat kerja saya selalu melewati lokasi kejadian. Para pelaku sepertinya sudah membuntuti saya dari tempat kerja, saat di lokasi kejadian pelaku menyalip motor saya dari arah belakang dan langsung mengeluarkan parang," jelasnya.

Korban yang ketakutan langsung meninggalkan sepeda motornya di lokasi kejadian, kabur berlari menyelamatkan diri sambil berteriak meminta tolong.


Ria melaporkan kasus begal yang dialami ke SPKT Polrestabes Palembang.-Foto: Deni Kurniawan/sumeks.co-

"Karena lokasi gelap dan sepi tidak ada warga yang mendengarkan teriakan saya. Pelaku langsung membawa kabur motor saya yang tertinggal di lokasi. Mereka kabur ke arah simpang Suro Tangga Buntung," katanya.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinza mengatakan bahwa pihak saat ini sedang melakukan penyelidikan setelah menerima laporan pembegalan yang dialami korban tersebut.

BACA JUGA:2 Pemuda Dibegal 3 Pria Bercelurit Saat Melintas di Jalan Soekarno-Hatta, Pelaku Sukses Bawa 2 Motor

BACA JUGA:2 Remaja Putri di Ogan Ilir Nyaris Dibegal, Pelaku Tendang Korban Hingga Tersungkur ke Aspal

"Kasus ini masih dalam penyelidikan kita. Petugas di lapangan sedang menggali bukti-bukti guna kepentingan penyelidikan dalam pengejaran terhadap pelaku pembegalan tersebut," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: