WOW! Usai Bungkus Gorengan Bongkar Tarif LC Karaoke, Kini Heboh Honor Kerja Dua Minggu Jadi LC Rp9,1 Juta

WOW! Usai Bungkus Gorengan Bongkar Tarif LC Karaoke, Kini Heboh Honor Kerja Dua Minggu Jadi LC Rp9,1 Juta

WOW! Usai Bungkus Gorengan Bongkar Tarif LC Karaoke, Kini Heboh Honor Kerja Dua Minggu Jadi LC Rp9,1 Juta--

PALEMBANG, SUMEKS.CO,- Usai viral bungkus gorengan bongkar tarif pemandu lagu alias Ladies Companion (LC), jagad media sosial kembali dihebohkan dengan video seorang LC karaoke pamer gaji 9 jutaan hanya dalam dua Minggu kerja,wow!

Ya, video diduga LC memamerkan lembaran uang lima puluh hingga ratusan ribu rupiah didalam kertas itu, diantaranya diunggah oleh akun media sosial Borobudur News.

Dilihat dari video yang diunggah pada 5 Mei 2024 lalu ini, memperlihatkan tumpukan amplop kertas berisi uang yang mana masing-masing amplop diberi nama serta jumlah uang didalamnya.

Salah satunya, diperlihatkan nama yang dituliskan yakni Vina diduga salah satu LC karaoke serta tulisan nominal uang Rp9,1 juta didepan amplopnya.

BACA JUGA:Bungkus Gorengan Bongkar Rahasia Tarif Seorang Pemandu Lagi alias LC Tempat Hiburan Malam, Warganet Melongo!

BACA JUGA:TKW Anggun, Bagikan Kisahnya Bangun Rumah Mewah Rp700 Juta dari Hasil 'Ngebabu' di Hongkong

Selain tulisan nominal uang 'Rp9.100.000', juga bertuliskan angka 130 jam diduga lamanya waktu bekerja yang diperoleh LC karaoke bernama Vina tersebut.

Dilihat, Sabtu 25 Mei 2024 selain amplop tersebut terhitung dalam video juga ada lebih 8 amplop lainnya yang berisi uang honor yang didapatkan oleh seorang LC.

Belum diketahui secara pasti, tentang kebenaran video yang dimaksud yakni dibeberkan honor atau upah kerja dari seorang LC karaoke.

Hanya saja, pada thumbnail unggahan dituliskan 'HEBOH! Seorang LC Pamer Gaji Dua Minggu Kerja di Paramita Karaoke Weleri'.

BACA JUGA:Dinikahi Kakek-kakek Beda Usia 35 Tahun, Pengantin Wanita di Lombok Ini Pingsan di Pesta Pernikahan

BACA JUGA:HEBOH, Kisah TKW Asal Pamekasan, Dapat Fasilitas Mewah Seumur Hidup Usai Dinikahi Pria Arab selama 10 Tahun

Sementara, dari deskripsi postingan video itu juga dituliskan 'Wow!!! 9.100.000 dua Minggu....apalah daya yang bekerja UMR'.

Ditelusuri dari berbagai sumber informasi, Paramita Karaoke Weleri merupakan tempat hotel sekaligus karaoke pusat hiburan yang berada di Kendal Provinsi Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: