WOW! Usai Bungkus Gorengan Bongkar Tarif LC Karaoke, Kini Heboh Honor Kerja Dua Minggu Jadi LC Rp9,1 Juta

WOW! Usai Bungkus Gorengan Bongkar Tarif LC Karaoke, Kini Heboh Honor Kerja Dua Minggu Jadi LC Rp9,1 Juta

WOW! Usai Bungkus Gorengan Bongkar Tarif LC Karaoke, Kini Heboh Honor Kerja Dua Minggu Jadi LC Rp9,1 Juta--

Ragam tanggapan dari warganet pun menyerbu kolom komentar akun tersebut, seperti dikomentari akun @dit_dit***** "Didunia gaji menyalaaaa, di Akhirat kebakar sampe membara boskuhhhhh".

Ada juga warganet yang menceritakan pengalaman dari temannya yang juga berprofesi sebagai seorang LC karaoke.

BACA JUGA:Surau di Kabupaten Agam Masih Berdiri Kokoh Meski Kena Lahar Dingin Gunung Marapi, Warganet: Keajaiban Allah!

BACA JUGA:Hanya Bermodalkan Peluit, Ternyata Penghasilan Tukan Parkir Liar Minimarket Lebihi Gaji Gubernur?

"Sedikit itumah, temanku dulu itu satu jam dapat Rp150.000, berangkat jam 7 malam pulang jam 2 pagi bisa dapet Rp2 juta (fee+saweran) Setahun dia jadi LC nabung beli motor, tahun kedua beli mobil, tahun ketiga buka salon atau toko baju, tahun kelima umrohin orang tua plus beli aset, memasuki tahun ke enamnya ia pensiun dan punya suami dengan karir yang bagus serta taubat jadi lebih islami dan rajin ibadah," tulis komentar akun @isabell*****.

"Terimakasih sudah menghina dan menjatuhkan mental seseorang yang berusaha mencerdaskan kehidupan bangsa, bayangkan mereka pahlawan tanpa tanda jasa 24 jam mengajar hanya memdapatkan 600 rb atau kurang dari itu. Bagaimana kedepannya jika uang segitu hanya untuk hiburan sesaat. Haruskah di pamerkan di depan publik pengahsilan yang membuat oramg sakit hati. Lain kali fikirkan dahulu baru posting," timpal komentar akun @yanf*****.

"UNTUNG? duit youtube sy tinggal tidur lebih dari itu, yg penting sy ttp bayar pajak, gk kyk koruptor, lagian mau duit jgn nyinyir, kerja.. Halal haram duit ga ada capnya, karena ulama nerima sedekah juga gak nanya itu duit halal apa haram.. Ya gak?.. Kenyataan", tulis komentar bernada sindirian dari akun @zodi*****.

Sebelumnya, jagad media sosial dihebohkan dengan bungkus gorengan bongkar rahasia tarif seorang LC pada tempat karaoke atau hiburan malam.

BACA JUGA:Heboh Karyawan Indomaret Jadi Sorotan dan Tuai Pujian Warganet, Usai Pergoki Aksi Pencurian Oleh Emak-Emak

BACA JUGA:Bungkus Gorengan Bongkar Rahasia Tarif Seorang Pemandu Lagi alias LC Tempat Hiburan Malam, Warganet Melongo!

Cuan yang didapatkan seorang LC terbongkar usai salah satu akun media sosial (medsos) @yuendangmargondang, mengunggah video berupa secarik kertas bekas gorengan tentang laporan gaji pemandu lagu.

"Kalian tahu apa yang aku temukan di bekas bungkus gorengan, dan lihatlah taraaaa?," ucap pemilik akun sembari memperlihatkan secarik kertas bekas gorengan.

Dilihat dari unggahan video Minggu 12 Mei 2024, tertulis didalam secarik kerta bekas gorengan tersebut "Laporan Penjualan Ladies".

Selain itu, dalam kertas bekas gorengan itu juga tertera beberapa nama tamu beserta LC atau pemandu lagu yang menemani.

BACA JUGA:Begini Cara Unik Penyidik Interogasi Pelaku Kriminal, Luapkan Kekesalan Dengan Unjuk Bakat Bernyanyi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: