Geger! Jemaah Masjid di Malang dapat Saweran Usai Tarawih Berjamaah, Misteri Sosok Dermawan Ini Terungkap

Geger! Jemaah Masjid di Malang dapat Saweran Usai Tarawih Berjamaah, Misteri Sosok Dermawan Ini Terungkap

Jemaah di Masjid Jami' Al Ilyas Panjalinan Sayap Mas dapat saweran dari orang Dermawan usai melaksanakan salat tarawih berjamaan.--

SUMEKS.CO,- Geger di berbagai media sosial, video jemaah salat tarawih di salah satu daerah di Provinsi Jawa Timur dapat saweran Rp50 ribu usai melaksanakan salat tarawih. Sosok dermawan yang memberikan saweran tersebut, kini terungkap.

Tidak hanya itu, selain mendapat uang Rp50 ribu saat tarawih para jemaah juga bakal mendapatkan baju, sarung hingga sembako.

Berbagai unggahan video mengenai kedermawanan seseorang itu diantaranya diunggah dalam sebuah unggahan video oleh  @andrianapiutri1, yang diunggah pada Kamis 19 Maret 2024 kemarin.

Dari unggahan video tersebut, diketahui lokasi tempat jemaah dibagi-bagikan uang usai gelar shalat tarawih ini berada pada sebuah Masjid di Kabupaten Malang.

BACA JUGA:Viral! Salat Tarawih Tercepat di Indonesia, Netizen Bilang Rapper Terhandal

BACA JUGA:Cuma 10 Menit, Salat Tarawih di Ponpes Mambaul Hikam Blitar Dinobatkan Tarawih Tercepat di Dunia

Tepatnya, yakni berada di Masjid Jami' Al Ilyas Panjalinan Sayap Mas Gondanglengi Kulo Kabupaten Malang Provinsi Jawa Timur.

Sementara sosok dermawan yang disebut-sebut dalam unggahan video tersebut diketahui bernama Haji Sulaiman atau warga sekitar akrab dikenal dengan sebutan Abah Sulaiman.

Pada akun medsos lainnya @arema4 membagikan video viral jemaah yang mendapatkan uang sebesar Rp50 ribu setelah melaksanakan Salat Tarawih berjemaah.

Tampak sosok pria mengenakan baju berwarna putih dan sarung serta berpeci membagikan uang kepada setiap jamaah yang hadir di masjid termasuk anak-anak kecil.

BACA JUGA:Ponpes Al Fatah Temboro Jawa Timur Gelar Salat Tarawih Terlama Durasi 8 Jam, Banjir Decak Kagum Warganet

BACA JUGA:Puasa Ramadan Tetapi Tidak Tarawih, Gimana Hukumnya? Begini Penjelasan Ustaz Masrul Aidi

“H. Sulaiman bagi-bagi uang setiap hari pada seluruh jemaah yang hadir di masjidnya,” tulis akun TikTok @arema4 menyertai unggahan videonya.

Video tersebut pun menjadi perbincangan masyarakat karena jika dihitung-hitung, masyarakat bisa menjadi jutawan apabila setiap hari beribadah di Masjid Jami’ Al Ilyas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: