Pasok Listrik 197 kVA, Gedung Kajari PALI Resmi Gunakan Listrik PLN

Pasok Listrik 197 kVA, Gedung Kajari PALI Resmi Gunakan Listrik PLN

Pasok Listrik 197 kVA, Gedung Kajari PALI Resmi Gunakan Listrik PLN--

SUMEKS.CO,- PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Lubuk Linggau pada Unit Layanan Pelanggan (ULP) Pendopo, memasok listrik perdana pada gedung Kejaksaan Negeri (Kejari) PALI sebesar 197 kVA.

Dari rilis yang diterima Kamis 9 Mei 2024, pengaliran listrik perdana berbarengan dengan kegiatan peresmian gedung baru Kejari PALI yang diresmikan langsung Jaksa Agung RI ST Burhanuddin pada Selasa 7 Mei 2024 kemarin.

Selain Jaksa Agung, acara peresmian kantor sekaligus penyalaan perdana tersebut diresmikan langsung oleh Bupati PALI Dr Ir H Heri Amalindo, MM, Kajati Sumsel Dr Yulianto, SH, MH, dan Manager Unit Layanan Pelanggan Pendopo Bayu Agustrio.

Pasokan listrik perdana sebesar 197 kVA pada gedung Kejari PALI tersebut, merupakan wujud dari komitmen PLN untuk terus memberikan dukungan bagi seluruh pelanggan.

BACA JUGA:Besok, Palembang Bank SumselBabel Siap Lumat Lawan di PLN Proliga 2024

BACA JUGA:Menanti Aksi Pemain Asing PBS, Armin Afshin Far dkk di PSCC Palembang Icon pada PLN Mobile Proliga 2024

Termasuk dukungan penuh terhadap para stakeholder di Indonesia, dengan menyediakan pasokan listrik yang andal.

Manager ULP Pendopo, Bayu Agustrio mengatakan, PLN telah berkomitmen menghadirkan listrik yang andal sebagai bentuk dukungan terhadap stakeholder, ini sejalan dengan rencana pemerintah.

"Pasang baru daya 197 kVA ini tentunya kita harapkan dapat mendukung kegiatan operasional Kejaksaan Negeri dalam melakukan pekerjaan sehari-hari. Kami sangat siap untuk mendukung operasional tersebut," tutur Bayu.

Bayu menjelaskan, untuk memenuhi kebutuhan listrik di Kantor Kajari Pendopo ini, PLN melakukan perluasan jaringan yaitu penambahan 2 (dua) buah tiang listrik dan 1 (satu) buah trafo 250.

BACA JUGA:Cara Nonton dan Beli Tiket PLN Proliga 2024 di PSCC Palembang Icon, Ini Jadual Terlengkap Megawati Hangestri!

BACA JUGA:Live Hari Ini dari GOR Jatidiri Semarang, Pertarungan Big Match di PLN Mobile Proliga 2024

Terpisah, Manager UP3 Lubuklinggau, Hamdatul Roviko mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk menindaklanjuti permohonan calon pelanggan pasang baru ataupun tambah daya dengan segera, sebagai bentuk peningkatan layanan PLN.

“Kami sangat senang dapat mendukung kegiatan Kejari PALi melalui penyediaan listrik dan layanan pasangan baru yang kami upayakan sesegera mungkin, begitupun dengan permohonan yang diajukan masyarakat” ujar Vico yang menekan jika PLN mendukung program kelistrikan nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: