Muchendi Mahzareki Mantap Maju Pilkada OKI 2024, Kembalikan Formulir ke Empat Partai Politik

 Muchendi Mahzareki Mantap Maju Pilkada OKI 2024, Kembalikan Formulir ke Empat Partai Politik

Muchendi Mahzareki didampingi sejumlah pengurus partai demokrat mengembalikan formulir penjaringan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati ke empat partai politik sekaligus, Senin 6 Mei 2024.--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Partai Demokrat melalui kader terbaiknya, Muchendi Mahzareki mengembalikan formulir penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati OKI periode 2024-2029.

Dimana Muchendi Mahzareki didampingi sejumlah pengurus partai demokrat mengembalikan formulir penjaringan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati ke empat partai politik sekaligus, Senin 6 Mei 2024.

Pertama kali Muchendi Mahzareki mengembalikan formulir ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Nasdem. Dimana partai Demokrat siap maju pada pilkada mendatang. 

"Terkait dalam pencalonan di pilkada pihaknya siap. Tetapi untuk siapa yang mendampingi nanti menjadi calon wakil bupati, masih menjalin komunikasi dengan berbagai parpol yang akan mengusung," jelasnya, saat pegembalian formulir di DPD Nasdem OKI, Senin 6 Mei 2024.

BACA JUGA:Ada Keselarasan untuk Pembangunan OKI, Hanura Ambil Formulir Bakal Wakil Bupati di DPC Demokrat

BACA JUGA:Panca Wijaya Akbar Bersama Ardani, Ambil Formulir Pendaftaran di 7 Parpol untuk Pilkada Kabupaten Ogan Ilir

Mengenai pencalonan bakal bupati dan wakil bupati OKI ini, pihak tetap menjalin komunikasi dengan partai lain. Dengan alasan tidak masuk memberikan harapan palsu untuk bakal calon yang akan maju. Karena jangan membuat mereka kecewa. 

Lanjut dia, dimana setiap partai politik ada kader terbaik mereka yang akan dicalonkan. Pengembalian formulir ini adalah keseriusan pihaknya untuk mendaftar di partai NasDem. 

Jadi semua persyaratan dan tahapan serta lainnya akan diikuti. Terkait bakal calon-calon tetap berkomunikasi dan kesepakatan bersama. 

"Kami bersama NasDem siap memajukan dan membesarkan Kabupaten OKI," ucapnya. 

BACA JUGA:Pasangan Panca-Ardani Kembalikan Formulir Pendaftaran Penjaringan Pilkada Ogan Ilir di Golkar

BACA JUGA:Optimis, Mawardi Yahya Ambil Formulir Bakal Calon Gubernur di Partai Nasdem

Ketua DPD partai Nasdem, Solahudin Djakfar mengatakan, dengan mengembalikan formulir dari partai Demokrat dan kadernya Muchendi Mahzareki langsung, pihaknya sangat senang. 

"Pengembalian formulir dari partai demokrat ini adalah tanda keseriusan kandidat yang akanberkoalisi dan berkolaborasi. Jadi mudah-mudah keseriusan ini dengan dinamika," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: