Identitas Cewek yang Dibonceng Motor Sport Terlindas Truk Kontainer Ternyata Mahasiswi di Palembang

Identitas Cewek yang Dibonceng Motor Sport Terlindas Truk Kontainer Ternyata Mahasiswi di Palembang

Korban Tarishah atau yang biasa disapa Aca ini ternyata merupakan mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP).-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kecelakaan maut terjadi di Jalan MP Mangkunegara, PALEMBANG pada Senin 6 Mei 2024 siang hari pada saat jalan padat merayap.

Akibat kecelakaan yang melibatkan sepeda motor jenis sport dan mobil jenis truk kontainer itu, penumpang motor tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan.

Sepeda motor Honda CBR dengan nopol BG 5983 ABV itu diketahui dikendarai oleh M Justian Nugroho (22), warga Jalan Kelapa Sawit, Kelurahan Sirjaya, Kecamatan ALang-Alang Lebar (AAL) Palembang.

Justian membonceng seorang temannya bernama Tarishah Tsaniyah (21), warga Perum Sukatani, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako Palembang. 

BACA JUGA:Dibonceng Motor Sport, Penumpang Cewek Terlindas Truk Kontainer, Korban Tewas di Tempat, Mengerikan!

BACA JUGA:Masuk Lubang, Mahasiswi di Palembang Terlindas Truk Kontainer, Tewas di Lokasi Kejadian

Korban Tarishah atau yang biasa disapa Aca ini ternyata merupakan mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP).

Saat kejadian, korban tewas usai terjatuh ketika dibonceng sepeda motor, terlindas truk kontainer nopol B 9279 UEM yang disopiri oleh Paulus (58), warga Jalan Gotong Royong, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan IB I Palembang.


Kecelakaan maut terjadi di Jalan MP Mangkunegara.-Foto: dokumen/sumeks.co-

"Sepeda motor korban melaju dari Simpang Patal-Pusri hendak menuju ke arah simpang BLK Kenten," terang Kasat Lantas Polrestabes Palembang AKBP Yenni Diarty SIK melalui Kanit Gakkum Iptu Arham Sikakum.

Sepeda motor yang ditumpangi korban berjalan satu arah dengan truk kontainer dan secara iba-tiba muncul dari sebelah kiri yang melawan arah.

BACA JUGA:Kereta Api Hantam Kontainer Mogok, Api Besar Membumbung

BACA JUGA:Truk Kontainer Bermuatan Minuman Terguling di Atas Underpass Simpang Patal-Pusri

"Motor yang melawan arah dari arah kiri korban itu membuat pengendar terkejut dan mengerem mendadak untuk menghindari motor tersebut," kata Sikakum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: