Heboh Sosok Nurhali ASN Milyuner Terkaya di Indonesia, Punya Harta Rp1,6 Triliun Bikin Warganet Curiga

Heboh Sosok Nurhali ASN Milyuner Terkaya di Indonesia, Punya Harta Rp1,6 Triliun Bikin Warganet Curiga

Heboh Sosok Nurhali ASN Triliuner Terkaya di Indonesia, Punya Harta Rp1,6 Triliun Bikin Warganet Curiga--

SUMEKS.CO,- Jagad Media Sosial (Medsos) dihebohkan dengan sosok ASN Milyuner yang berprofesi sebagai guru di Kota Tangerang, karena memiliki harta kekayaan terbilang cukup fantastis senilai Rp1.600 miliar atau Rp1,6 triliun, Wow!

Hingga membuat sosok ASn guru kota Tangerang yang diketahui bernama Nurhali ini diberikan predikat sosok ASN terkaya di Indonesia hingga disebut-sebut mengalahkan harta kekayaan milik Presiden RI Joko Widodo.

Informasi tentang sosok Nurhali PNS guru terkaya di Indonesia ini diantaranya diunggah oleh akun medsos @M.RIDWAN, yang diunggah 10 Maret 2024 silam.

Dikatakan dalam narasinya, bahwa sosok Nurhali PNS guru terkaya dengan nilai kekayaan mencapai Rp1,6 triliun ini didapat berdasarkan hasil Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) tahun 2020 silam.

BACA JUGA: KKP Kelas 2 Palembang Pastikan 10 Hari Sebelum Keberangkatan ke Tanah Suci CJH Sudah Suntik Vaksin Meningitis

BACA JUGA:Inilah 7 Fakta Unik Nurhali Sosok ASN Guru Terkaya Indonesia Punya Harta Triliunan, Begini Nasibnya Sekarang

Diterangkan narator, sosok Nurhali adalah seorang PNS yang berprofesi sebagai guru sekaligus menjabat sebagai Kepala Sekolah (Kepsek) di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 05 Tangerang.

Menariknya, harta kekayaan yang dimiliki Nurhali PNS yang digadang-gadang terkaya se- Indonesia ini jauh melampaui harta kekayaan Presiden Jokowi yang tercatat memiliki harta Rp71,4 miliar.

Sehingga, dikabarkan Nurhali PNS yang memiliki harta lebih dari 1 triliun rupiah ini masuk dalam jejeran pejabat 10 pejabat terkaya di Indonesia.

Diterangkan dalam unggahan video lainnya dari akun medsos tersebut, dalam LHKPN yang dilaporkan pada 17 Februari 2021 tercatat rincian harta kekayaan PNS Nurhali senilai Rp1,6 triliun.

BACA JUGA:Wanita Ini Resah Tetangganya Jemur Celana Dalam Aneka Warna Tiap Hari, Saran Netizen Kocak Banget!

BACA JUGA:Selain Disajikan Menjadi Kopi, Ternyata Kulit Buah Kopi Disulap Jadi Seduhan Teh Nikmat dan Bermanfaat

Dengan rincian sebagai berikut:

- Memiliki tanah dan bangunan seluas 672 m2 di Kabupaten/Kota Tangerang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: