Kasus Pembunuhan Malam Lebaran Idulfitri di Prabumulih Direkontruksi Ulang, Pelaku Peragakan 16 Adegan

Kasus Pembunuhan Malam Lebaran Idulfitri di Prabumulih Direkontruksi Ulang, Pelaku Peragakan 16 Adegan

Kasus pembunuhan di malam Lebaran Idulfitri di Prabumulih direkontruksi ulang tim penyidik Polsek Cambai.-Foto: Dian/sumeks.co-

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Masih ingat peristiwa berdarah yang menewaskan korbannya Supardi (31) yang terjadi pada malam Lebaran Idulfitri 1445 H lalu?

Polsek Cambai Polres Prabumulih melakukan rekonstruksi kasus pembunuhan dengan motif dendam tersebut. 

Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo melalui Kapolsek Cambai Iptu Agus Widodo menerangkan kejadian penganiayaan yang mengakibatkan orang meninggal dunia sesuai dengan Pasal 351 KUHP ayat (3) dapat diancam dengan pidana selama 7 tahun penjara. 

Dimana kejadian tersebut terjadi pada 10 April 2024 sekira Pukul 01.45 WIB di Desa Sungai Medang, RT 02 RW 01, Kelurahan Sungai Medang, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih. 

BACA JUGA:Petani di Prabumulih Meregang Nyawa di Malam Lebaran Idulfitri, Pelaku Sembunyi di Dalam Hutan

BACA JUGA:Dendam Lama, Periansyah Kehilangan Nyawa Saat Nongkrong Malam Lebaran

"Pada saat umat Muslim sedang melakukan takbiran Hari Raya Idulfitri kemarin korban Supardi warga Desa Sungai Medang harus merasakan aksi membabi buta yang di lakukan pelaku Doni yang juga merupakan warga Desa Sungai Medang," sebutnya, Kamis 2 Mei 2024. 

Lebih lanjut, Kapolsek Cambai menuturkan, pihaknya bersama dengan personil Team Elang Muara Polsek Cambai dan berkolaborasi dengan Team Gurita Polres Prabumulih berhasil mengungkap kejadian tersebut kurang dari 12 jam.


Kasus pembunuhan di malam Lebaran Idulfitri di Prabumulih direkontruksi ulang.-Foto: Dian/sumeks.co-

Dan pelaku Doni yang merupakan warga Desa Sungai Medang berhasil diamankan Polres Prabumulih guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

Berdasarkan keterangan pelaku pula, dirinya melakukan perbuatan keji nya tersebut  bermotif karena dendam dan sakit hati antara pelaku dengan korban. 

BACA JUGA:Tega Banget! Ibu di Pasuruan Ini Dibuang Anaknya di Malam Lebaran

BACA JUGA:Pj Wali Kota Prabumulih Monitoring Empat Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Malam Lebaran

"Kejadian tersebut sedang dalam proses hukum dan melengkapi proses pemberkasan untuk segera dilimpahkan ke kejaksaan," bebernya mengaku pihaknya langsung melakukan rekonstruksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: