Dr Richard Lee Kemalingan di Klinik Athena Padang, Umumkan Sayembara untuk Pelaku Pencurian

Dr Richard Lee Kemalingan di Klinik Athena Padang, Umumkan Sayembara untuk Pelaku Pencurian

Dr Richard Lee kemalingan di klinik Athena Padang dan akan lakukan sayembara Rp10 juta untuk pelaku pencurian-Screnshoot Instagram-

Namun setelah pengumuman tersebut tersebar pelaku datang dan mengembalikan dokumen penting miliknya.

Dr Richard Lee juga memutuskan untuk menyelesaikan permasalahannya secara kekeluargaan.

BACA JUGA:Usai Terdampak Banjir Ekstrem, Anang Hermansyah Kabarkan Kondisi Terkini di Dubai

BACA JUGA:Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Bayi Perempuan? Ini Faktanya

"Dear all terimakasih bantuan kalian semua, pelakunya sudah datang menyerahkan dokumen," kata dr Richard di Instagramnya.


Pelaku pencurian di klinik Athena Padang sudah mengembalikan dokumen penting yang di curi--

"Saya dan managemen sepakat menyelesaikan secara kekeluargaan terima kasih atas respon cepat @timklewangpdg," sambungnya.

Dari kejadian yang menimpanya ini dirinya berharap agar masyarakat yang memiliki informasi terkait pelaku pencurian ini dapat memberikan informasi dan pelaku bisa menyerahkan diri untuk mengembalikan dokumen penting tersebut.

Dr Richard Lee yang sekaligus influencer di media sosial ini pernah mengumumkan bahwa dirinya berhasil meraup omzet hingga Rp8 miliar hanya dalam waktu sekitar 2 jam waktu melakukan live shopping di e-commerce Shopee. 

BACA JUGA:Buntut Kasus Korupsi Timah, Sandra Dewi Terancam Diusir dari Apartemen Mewahnya, Sungguh Pilu!

BACA JUGA:Harvey Moeis 'Nambah' 40 Hari Mendekam di Penjara, Ini Alasan Kejagung Perpanjang Masa Tahanan!

dr. Richard Lee adalah dokter spesialis kecantikan yang lahir 38 tahun lalu yang merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya tahun 2003, serta memulai karir di perusahaan Grup Sinar Mas. 

Setelah itu dia memulai bisnis klinik kecantikan di Athena di Palembang dimana tetap mengedepankan pendidikanya dengan mengambil gelar doktor atau S3 di Atlantis International University AS dan lulus pada 2021. 

Diketahui saat ini dirinya sudah memiliki 23 klinik, dan 30 perusahaan 18 klinik kecantikan dan salah satu terbesar di Indonesia, 5 patensi 1 pabrik serta beberapa usaha kecil lainnya. 

Menurut informasi yang beredar dirinya kembali mengambil gelar master atau S2 di Universitas Udhayana dan mengambil jurusan Anti Aging Medicine. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: