Dr Richard Lee Kemalingan di Klinik Athena Padang, Umumkan Sayembara untuk Pelaku Pencurian

Dr Richard Lee Kemalingan di Klinik Athena Padang, Umumkan Sayembara untuk Pelaku Pencurian

Dr Richard Lee kemalingan di klinik Athena Padang dan akan lakukan sayembara Rp10 juta untuk pelaku pencurian-Screnshoot Instagram-

SUMEKS.CO - Dr Richard Lee kembali membuat ramai media sosial usai dirinya mengumumkan adanya pencurian di klinik Athenanya di Padang serta akan memberi hadiah untuk pelaku jika mengembalikan semua dokumen pentingnya

Kabar mengejutkan tersebut diketahui terjadi pada Kamis 25 April 2024 lalu yang mengakibatkan hilangnya uang dan dokumen penting yang dimilikinya.

Lewat akun Instagram resminya yang diposting pada Jumat 26 April 2024 lalu dr. Richard Lee menceritakan kronologi pencurian tersebut. 

Klinik kecantikan Athena Padang direncanakan akan dibuka mulai 1 Mei 2024 yang diduga dimasuki oleh seorang pria berhelm yang mengambil sebuah tas.

BACA JUGA:Lagi! Aset Harvey Moeis Kembali Disita Kejagung, Terbaru 2 Mobil Ferrari dan Mercedes Benz

BACA JUGA:Selebgram Chandrika Chika Positif? Sesali Perbuatan dan Minta Maaf ke Orangtuanya

“Saya meminta kalau ada yang mengetahui informasi pria ini tolong beritahu kami. Saya akan kasih uang Rp 10 juta," kata dr Richard Lee dala postingan Instagram pribadinya.

Dalam tas tersebut sendiri berisi barang-barang penting seperti dokumen perizinan Klinik Athena Padang serta uang tunai sekitar Rp3-5 juta.

Namun meski memang tidak terlalu risau dengan hilangnya uang, dr. Richard Lee tetap memohon dan mengumumkan agar dokumen penting tersebut dikembalikan. 

Dr Richard Lee ini menawarkan hadiah hingga Rp10 juta untuk pelaku yang sudah mencuri dan bersedia mengembalikan dokumen tersebut.

BACA JUGA:Wow Fantastis! Segini Kekayaan Calon Suami Beby Tsabina, Anggota DPR RI Muda?

BACA JUGA:Ayah Teuku Ryan Bongkar Alasan Perceraian Putranya Dengan Ria Ricis

"Saya janji buat pencurinya yang mau kembalikan dokumen akan saya beri Rp 10 juta dan tidak akan saya proses ke polisi," tuturnya.

Dalam rekaman CCTV di klinik Athena Padang menunjukkan seorang pria berhelm merah dengan jaket yang melenggang masuk dengan santai yang masuk  kemudian memeriksa setiap laci dan akhirnya mengambil tas yang disimpan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: