Mobil Mogok di Muara Meranjat, Jalan Lintas Timur Indralaya-Tanjung Raja Ogan Ilir Macet Panjang 2,5 Jam

Mobil Mogok di Muara Meranjat, Jalan Lintas Timur Indralaya-Tanjung Raja Ogan Ilir Macet Panjang 2,5 Jam

Petugas saat mengatur arus lalu lintas di lokasi kemacetan panjang yang terjadi di Jalintim ruas Indralaya-Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, Rabu, 24 April 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Macet panjang terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) ruas Indralaya-Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, Rabu, 24 April 2024.

Kemacetan panjang itu, disebabkan oleh adanya kendaraan yang mogok di dekat jembatan Simpang Muara Meranjat Desa Meranjat 3, Kecamatan Indralaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir. 

Pantauan di lapangan, kemacetan panjang tak hanya terjadi di satu ruas saja melainkan di kedua ruas. Yakni, ruas Indralaya-Tanjung Raja dan ruas Tanjung Raja-Indralaya. 

Di Jalan Lintas Timur ruas Indralaya-Tanjung Raja, kemacetan panjang terjadi sekitar 2 kilometer, demikian pula dengan kemacetan panjang yang terjadi di ruas Tanjung Raja-Indralaya. 

Kemacetan panjang ini, diperparah dengan banyaknya kendaraan berukuran besar yang melintas di Jalan Lintas Timur wilayah Kabupaten Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Macet di Jalintim Ogan Ilir, Kapolsek Tanjung Raja Turun Langsung Urai Kemacetan

BACA JUGA:Curhat Wong Palembang Temacet Dari Simpang Charitas Sampai Palimo, Netizen: ‘Capek Nian Lewat Situ Tiap Hari’

Kemacetan panjang terjadi lebih kurang 2,5 jam, setelah petugas akhirnya berhasil mengurai kemacetan kendaraan dari lokasi macet. 

Menurut Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Ogan Ilir, Erwin Sani, kemacetan tersebut disebabkan dua kendaraan yang mengalami kerusakan. 

Untuk mengurai kemacetan, pihaknya menerjunkan satu unit mobil derek untuk dievakuasi ke tempat yang lebih aman, sehingga kemacetan bisa teratasi. 

"Kalau mobil truk kita evakuasi ke lapangan dekat rumah makan yang ada di Desa Tanjung Dayang, dengan menggunakan mobil derek," paparnya, Rabu, 24 April 2024.

Sementara itu, mobil fuso yang mengalami kerusakan dibawa petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Ogan Ilir, ke lapangan yang beada di Desa Tanjung Sejaro.

BACA JUGA:H-1 Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Titik Macet di Wilayah Ogan Ilir Justru Lengang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: