Awali Kinerja Pasca Libur Lebaran, Kemenkumham Sumsel Ikuti Apel Pagi dan Halal Bihalal

Awali Kinerja Pasca Libur Lebaran, Kemenkumham Sumsel Ikuti Apel Pagi dan Halal Bihalal

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel Dr Ilham Djaya menghadiri Apel Pegawai dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H / 2024 M di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia secara daring bertempat di Aula Musi Kanwil Kemenkumham Sumsel. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel Dr Ilham Djaya  menghadiri Apel Pegawai dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H / 2024 M di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia secara daring bertempat di Aula Musi Kanwil Kemenkumham Sumsel. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kadiv Administrasi Rahmi Widhiyanti, Kadv Keimigrasian Filianto Akbar, Kadiv Pemasyarakatan Mulyadi, dan Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Ika Ahyani Kurniawati, Pejabat Struktural, Pegawai JFT, JFU, dan seluruh jajaran pegawai.

Bertindak sebagai Pembina Apel, Plh. Sekretaris Jenderal sekaligus Dirjen Kekayaan Intelektual Min Usihen membacakan sambutan Menkumham, dengan mengawali penyampaian ucapan selamat hari raya serta berharap selalu diberikan keberkahan dan pikiran yang jernih untuk membangun Kemenkumham yang lebih baik. 

Selanjutnya, Plh. Sekjen Kemenkumham menyampaikan perlunya bersyukur karna telah berkumpul bersama keluarga guna mencharge semangat bekerja yang semakin PASTI dan berAKHLAK.

BACA JUGA:Sekda OKI Sidak Sejumlah Kantor Pelayanan Publik di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

BACA JUGA:Kesbangpol OKU Timur Mulai Seleksi Capaska 2024

Min Usihen mengajak kepada semuanya untuk jadi pribadi lebih baik dan menjadikan momentum untuk evaluasi dan intropeksi dalam melaksanakan percepatan pelaksanaan tugas dan fungsi. 

Ada beberapa atensi dalam menghadapi agenda nasional diantaranya: Pertama, Segera laksanakan kegiatan sesuai dengan kalender kerja 2024.


Kemenkumham Sumsel Ikuti Apel Pagi dan Halal Bihalal.--

Kedua, lakukan percepatan dalam merealisasikan anggaran secara transparan dan akuntabel. Ketiga, bekerja fokus dan senantiasa on the track, untuk mencapai tujuan.

Keempat, bangun budaya pelayanan prima agar kita mampu menyajikan hasil kinerja secara terukur. Kelima, berinisiatif membuat terobosan yang kreatif.

Kanwil Kemenkumham Sumsel juga melakukan Halal Bihalal tepat setelah kegiatan selesai secara sederhana. Seluruh jajaran dan Pimpinan Tinggi Pratama saling bermaaf-maafan dan siap berkinerja lebih baik lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: