Penampakan Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Macan Lindungan saat Diamankan Cari Barang Bukti di Rawa-Rawa

Penampakan Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Macan Lindungan saat Diamankan Cari Barang Bukti di Rawa-Rawa

Tim opsnal gabungan membawa pelaku Suganda mencari barang bukti di sebuah rawa-rawa yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Foto: tangkapan layar--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Tim gabungan Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel dan Satreskrim Polrestabes Palembang berhasil meringkus pelaku pembunuhan ibu dan anak di Macan Lindungan.

Pelaku Suganda diamankan belum 1x24 jam usai kejadian pembunuhan yang sempat menggegerkan warga Kota Palembang pada Senin 15 April 2024 itu.

Video saat pelaku diamankan tim gabungan menyebar di sejumlah media sosial hingga Selasa 16 April 202 malam.

Dalam video yang diterima SUMEKS.CO, tim opsnal gabungan membawa pelaku Suganda mencari barang bukti di sebuah rawa-rawa yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

BACA JUGA:Begini Tampang Pelaku Sadis yang Tega Habisi Nyawa Ibu dan Anak di Macan Lindungan

BACA JUGA:Terduga Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Macan Lindungan Ditangkap, Kapolda Sumsel Beri Apresiasi

Tampak dalam video, Kanit 2 Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel AKP Novel Siswandi SH MH tengah menunjukkan barang bukti berupa handphone milik pelaku di dalam rawa-rawa.

Lalu, dalam video tsrebut juga tim gabungan membawa pelaku Suganda untuk menunjukkan barang bukti lain yang diduga sengaja dibuangnya.


Polisi membawa pelaku Suganda mencari barang bukti di sebuah rawa-rawa yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Foto: tangkapan layar--

"Nah, Hp pelaku sudah didapat, Alhamdulillah," ujar AKP Novel dalam rekaman video.

Sebelumnya, tim gabungan berhasil meringkus pelaku pembunuhan terhadap ibu dan anak di Macan Lindungan Palembang, Senin 15 April 2024 siang.

BACA JUGA:Beredar Kabar, Terduga Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Macan Lindungan Tertangkap!

BACA JUGA:Hujan Deras Iringi Pemakaman Jenazah Ibu dan Anak yang Terbunuh di Macan Lindungan

Identitas pelaku diketahui bernama Suganda. Tersangka merupakan anak buah Anung Kurniawan (42) yang merupakan suami korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: