Jam Tangan Duobox Triple Calendar Moonphase LE Chronometer dari Brellum, Tonjolkan Desain Retro

Jam Tangan Duobox Triple Calendar Moonphase LE Chronometer dari Brellum, Tonjolkan Desain Retro

Brellum telah memperkenalkan jam tangan Duobox Triple Calendar Moonphase LE Chronometer.--

SUMEKS.CO - Brellum telah memperkenalkan jam tangan Duobox Triple Calendar Moonphase LE Chronometer yang sudah pasti akan memikat dengan tampilannya yang retro.

Jam tangan ini memiliki kronograf berpenampilan klasik dengan komplikasi kalender yang menarik sehingga membuat Duobox Triple Calendar Moonphase LE Chronometer.

Jam tangan Duobox Triple Calendar Moonphase LE Chronometer ini merupakan rilisan arloji edisi terbatas, ini menghadirkan kesempatan langka bagi Kolektor sebab jam tangan ini hadir dengan fitur yang ditingkatkan.

Perlu diketahui bahwa Brellum didirikan pada tahun 2016 oleh Sebastien Muller, pembuat jam tangan generasi keempat.

BACA JUGA:Louis Vuitton Rilis Tambour Sebagai Jam Tangan Olahraga dengan Strap Baja Terintegrasi

BACA JUGA:CuleM Watches, Merek Mikro Arloji yang Berbasis Di Valencia Telah Rilis Jam Tangan Terbaru!

Brellum adalah merek independen yang menggunakan model distribusi langsung dan menawarkan eksklusivitas dengan hanya beberapa ratus buah yang dibuat setiap tahun.

Semua jam tangan buatan mereka merupakan kronometer bersertifikasi COSC. Dan seri Duobox, adalah koleksi perdana merek ini.

Doubox sudah memikat hati para peminat dengan tampilannya yang abadi dan segmentasi harga yang kompetitif, dengan beberapa edisi terbatas yang dihadirkan selama bertahun-tahun dan terjual habis dalam waktu singkat.

Jam tangan ini memiliki casing yang terbuat dari baja tahan karat dan sudah tahan air 100m (naik dari 50m dari versi sebelumnya).

BACA JUGA:Jam Tangan Seiko Prospex GMT SPB381, Mengingatkan Pada Sejarah Abadi Seiko

BACA JUGA:5 Jam Tangan Terbaik Harga Sejutaan, Cocok untuk Dipakai Lebaran

Jam tangan ini dibuat dengan sempurna, menampilkan permukaan yang disikat dan dipoles secara bergantian sehingga memberikan estetika yang halus.

Dengan diameter 41,8 mm jam tangan ini memberikan keseimbangan yang baik antara kehadiran dan daya tahan pakai.

Kristal safir tebal berbentuk kotak dengan lapisan anti-reflektif menghiasi bagian depan dan belakang jam tangan, sehingga memudahkan pengamatan pergerakan mesin yang indah dan kompleks.

Kristal kotak kaca yang besar ini menginspirasi nama koleksinya, Duobox, dan berkontribusi pada ketebalan jam tangan yang menonjol, 15,9 mm (casing tanpa kristal memiliki ketebalan 11,7 mm).

BACA JUGA:Bergaya Retro dan Funky, Jam Tangan Mido Multifort TV Big Date S01E01 Dibuat Terbatas

BACA JUGA:Vaer Merilis Dua Jam Tangan Kronograf Terbaru dengan Tampilan Bodi yang Sporty

Jam tangan ini memiliki crown besar yang berukir dan menonjol dengan lambang Brellum dan diposisikan di antara pendorong kronograf bergaya piston klasik yang dipoles.

Dial jam multi-level berwarna perak dari Kronometer Duobox Triple Calendar Moonphase LE dan dihiasi dengan lapisan sunburst; desainnya yang menarik menampilkan baja terapan, indeks jam Romawi tiga dimensi, dengan penanda segitiga pada pukul 12, 3, 6, dan 9.

Melingkari perimeter, jalur tanggal membatasi jalur menit/detik yang dicetak dengan halus antara jalur tanggal dan indeks.

Indikasi tanggal dan bulan ditempatkan dalam dua lubang kecil yang ditempatkan di dalam penghitung kronograf 30 menit pada pukul 12, sedangkan tampilan fase bulan diintegrasikan ke dalam penghitung kronograf 12 jam pada pukul 6.

BACA JUGA:Aquaster Remake Arloji Benthos 500, Ciptakan Sejarah Baru Jam Tangan Selam dengan Benthos H1

BACA JUGA:Singer Meluncurkan Jam Tangan Divetrack dengan Tampilan Kronograf Berbeda

Indikasi siang-malam yang halus menghiasi subdial detik berjalan pada pukul 9. Jarum jam dan menit diberi aksen Super-LumiNova untuk meningkatkan keterbacaan dalam kondisi cahaya redup.

Sebaliknya, jarum kronograf tengah dan jarum kecil pada subdial menampilkan rona biru yang elegan. Tanggal ditandai dengan tangan yang ramping dan terpasang di tengah.

Sejalan dengan pendahulunya, Kronometer Brellum Duobox Triple Calendar Moonphase LE terbaru berjalan pada Kaliber Brellum BR-751 otomatis, yang berasal dari ETA 7751.

Kemudian terdapat iterasi kalender penuh dari ETA 7750 yang terkenal. Beroperasi pada 28,800 getaran/jam, Calibre BR-75 menawarkan cadangan daya 46 jam, dan presisinya bersertifikat COSC.

BACA JUGA:Terinspirasi Anime The Apothecary Diaries, Wicca Luncurkan Jam Tangan The Apothecary Diaries X Wicca

BACA JUGA:Apresisasi National Aeronautics and Space Administration, Casio Hadirkan Jam Tangan G-Shock DW5600 NASA

Bagian belakang kotak pameran jam tangan memperlihatkan dekorasi mesin jam, menampilkan perlage, garis-garis Jenewa, dan sekrup berwarna biru; rotor berlapis emas kerawang diukir dengan nomor edisi terbatas.

Edisi terbatas sebanyak 46 buah ini disajikan dengan tali aligator hitam buatan tangan yang ditutup dengan gesper yang dapat dipasang; gelang stainless steel juga tersedia berdasarkan permintaan.

Dengan harga kisaran di Rp65 jutaan, iterasi terbaru dari Duobox Triple Calendar Moonphase LE Chronometer ini sekarang telah tersedia untuk dipesan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: